2 Tahun Laporan Pencurian “Impoten” di Meja Penyidik Polrestabes Makassar

Laporan polisi

newszonamerah.com- Laporan pengaduan Tertanggal 11 Desember 2019 dengan Nomor (B/76/1/Res.1.24/2020/Reskrim, atas nama Pengurus Koperasi Angkutan Mahasiswa dan Umum (KAKMU), hingga hari ini belum menemui titik terang alias ‘mandek’ di tengah jalan

Pengurus KAKMU mengaku kecewa dengan kinerja aparat kepolisian Polrestabes Makassar yang menangani laporannya.

“Kini sudah berusia 2 Tahun lebih laporan Kami dan pelaku juga tak kunjung ditahan ada apa ini?” keluh pengurus KAKMU kepada media ini, Kamis (6/1/2022)

Selain itu, pengurus KAKMU juga mengaku pemberitahuan tentang hasil perkembangan penyelidikan juga tak kunjung diterima, sehingga dirinya merasa kecewa, lantaran penyidik yang menangani kasus pencurian merasa diabaikan.

“Kami meminta agar aparat kepolisian dapat memperhatikan laporannya tersebut sehingga pelaku dapat ditangkap dan diproses hukum sesuai dengan aturan perundang-undangan, jangan mentang-mentang dekat dengan pejabat tidak diproses” terangnya.

Oleh sebab itu, KAKMU kembali menindaklanjuti laporan dan pengaduan karena KAKMU sudah dirusak sistem manajemen dan administrasi koperasi.

“Kami mengalami kerugian materi kurang lebih Rp 300 juta dalam setahun, jadi kami berharap kepada Kapolda Sulsel untuk segera evaluasi kinerja bawahannya” ucapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman saat dihubungi melalui by WhatsApp, mengatakan akan menkroscek laporan tersebut

“Kami cek.” tukasnya.

(Darwis)

Pos terkait