Abba Rohcim Bersama Sahabat Gusfatchur Saresehan Ngopi Bareng dan Pengurus Partai Emas

  • Whatsapp
Abba Rohcim Bersama Sahabat Gusfatchur Saresehan Ngopi Bareng dan Pengurus Partai Emas

 Abba Rohcim Bersama Sahabat Gusfatchur Saresehan Ngopi Bareng dan Pengurus Partai Emas 

Bacaan Lainnya

Jombang,Newszonamerah.com;

Pada hari ini Minggu (01/08/2021) Abah Rochim bersama dengan Sahabat Gus Fath Jombang ngopi bareng (ngobrol penuh inspirasi) bertempat di kediaman / Base camp Abah Rochim desa Mancar Peterongan Jombang.

Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB, Acara ngopi bareng dihadiri teman-teman dari  Sahabat Gus Fathur, Pemuda Pancasila, Partai EMAS (Era Masyarakat Sejahtera) dari masing-masing PAC wilayah kecamatan Jombang, tokoh masyarakat serta pengusaha dari Jombang.

Dalam acara tersebut sambil nyantai dan ngopi bareng, bisa menjalin silaturahmi dengan sahabat Gus Fath, pengurus PAC dari partai EMAS (Era Masyarakat Sejahtera) dan tokoh masyarakat serta pengusaha Jombang supaya lebih dekat menjalin persaudaraan.

Tak lupa semua undangan yg hadir Abba rohcim..Aba Su,udi. H.Imam wahyudi (Sekretaris Pemuda Pancasil.)Aba Samsul Pengusaha Coliner Sagu(Sangat Gurih) Serta mendoakan Almarhum ketua DPC partai Emas Winarno Sastro yg telah berpulang ke Rahmatullah menghadap Sang Haliq, semoga amal ibadah Beliau diterima disisiNya.

Tujuan utama dalam acara ngopi bareng untuk mencoba membangun inspirasi dari semua lini, baik dari pengusaha, pejabat, tokoh agama bahkan dari kalangan masyarakat untuk saling urun rembuk guna membangun dan menjalin rasa persaudaraan dan persahabatan tanpa memandang kalangan bawah maupun kalangan atas.

untuk  kedepanya, acara ngopi bareng bersama sahabat Gus Fath, pengurus partai Emas, tokoh agama dan kalangan masyarakat semua akan diadakan satu bulan sekali, untuk lebih dekat bersama dulur-dulur semuanya.

Didalam acara tersebut berlangsung santai, nyaman, tenang dan tetap mematuhi aturan pemerintah dengan M5 menerapkan(Prokes) protokol kesehatan, memakai masker,Men jaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun.(hdk/dd) 

Pos terkait