Advokat di Medan Adakan Makan Gratis Setiap Hari Jum'at dan Konsultasi Hukum Gratis

Advokat di Medan Adakan Makan Gratis Setiap Hari Jum'at dan Konsultasi Hukum Gratis


Newszonamerah.com
| MEDAN- Kegiatan jum’at barokah ini sudah berjalan untuk yang ke-3 kalinya. Dimana kegiatan ini di lakukan untuk saling berbagi dengan saudara-saudara kita yang terdampak dari Pandemi covid-19.

Program ini dengan memberikan makan siang gratis setiap hari Jum’at di area jalan Karantina  no.62 karakatau medan.
Selain berbagi makan siang gratis, acara jumat barokah ini juga membuat konsultasi hukum gratis bagi masyarakat, dimana kegiatan konsultasi hukum gratis ini adalah suatu amal yang bisa di sumbangkan oleh advokat yang tergabung didalam group jumat barokah.
“Yang saat ini tergabung dalam jumat barokah advokat-advokatnya adalah, Surya adinata,SH, Hadi yanto,SH, Arman Agussalim,SH, Forneman, SH, Dedi Pranoto,SH , Hermansyah,SH, Rustam Hamonangan Tambunan,SH,. Dan, harapan kita semoga teman-teman advokat lain dapat berdonasi untuk berbagi pada saudara-saudara kita yang terdampak pandemi covid-19 dan kita salurkan bersama-sama,” Kata Dedi Suheri selaku Advokat.
Selain dari advokat-advokat, sambung Dedi Suheri, donatur-donatur lain juga ada yaitu dari bapak alung (PT.Bahtera agung) toko besi lancar abadi, toko perabot Apin, PT.Hasil karya, dan donatur tetap kita adalah bapak Edy Yunaidi dan bapak Dedi Arif dona,SH.MH
(pengusaha muda kota medan),” sebutnya.
Jumat barokah ini menarget kan minimal 100 bungkus nasi setiap minggunya.
“Semoga kegiatan jumat barokah ini dapat berjalan dengan baik, dan semakin banyak masyarakat yang peduli terhadap saudara-saudara kita yang terdampak dari wabah Covid-19,  jangan kita nilai berapa besar yang kita beri tapi mari kita berpikir betapa bermanfaatnya perbuatan kita bagi orang lain,”tandasnya.

(L6OC/Kinoi/Dedi Suheri,SH)

Pos terkait