Apresiasi Warga Kepada Supandi dan Pemkot Bekasi Dalam Pengerjaan Turap Makam Kp. Payangan

  • Whatsapp
Apresiasi Warga Kepada Supandi dan Pemkot Bekasi Dalam Pengerjaan Turap Makam Kp. Payangan
BEKASI, Newszonamerah.com– Anggota DPRD Kota Bekasi Supandi meninjau pelaksanaan pengerjaan turap makam yang terletak di wilayah Kp. Payangan RT.001 RW. 007 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.
Turap makam di wilayah tersebut merupakan sinergi antara Pemeritah Kota Bekasi dalam hal ini eksekutif bersama dengan legislatif (DPRD Kota Bekasi).
“Alhamdulillah hari ini ditemani tokoh masyarakat sekitar, saya meninjau langsung pelaksanaan pengerjaan turap makam Kp. Payangan,”ucap Dewan dari Fraksi Partai Gerindra ini.
Salah satu tokoh masyarakat yang menemani Supandi saat memantau pelaksanaan pengerjaan turap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bekasi dan kepada Supandi sebagai wakil rakyat yang mewakili dapil mereka dengan berjuang untuk membangun turap di lokasi.
“Atas nama warga, kami sangat berterima kasih kepada bapak dewan Supandi dan juga Pemerintah Kota Bekasi yang sudah membangun turap makam Kp. Payangan,”ucap salah satu Tomas.
Pria yang identik dengan topi ini pun berharap agar, manfaat turap makam Kp.Payangan bisa dirasakan betul disaat musim penghujan saat ini dan untuk membatasi lokasi makam dengan daerah permukiman.
“Tinggal kami sebagai warga yang nantinya menjaga agar turap ini tetap berdiri tegak dan terhindar dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga bisa merusak keberadaan turap,”tutupnya. (@nt)

Pos terkait