Bagian Dari Pelayanan Polri, Sat Lantas Polres Sergai Lakukan Imbauan dan Sosialisasi

  • Whatsapp
Bagian Dari Pelayanan Polri, Sat Lantas Polres Sergai Lakukan Imbauan dan Sosialisasi


Newszonamerah.com
| SERGAI- Unit Dikyasa Satlantas Polres Serdang Bedagai melakukan himbauan Dikmas dan Sosialisasi dalam rangka Ops Yustisi. Himbauan itu tentang peningkatan disiplin dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan Virus Covid-19 (Corona) sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Jalan Raya Sei Buluh, Kecsmatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu pagi (04/07/2021).
Berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR/80/ll/PAM.3/2020, tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Covid-19 terus dilakukan oleh seluruh pihak kepolisian
Disamping itu, personil unit dikyasa Satlantas Polres Sergai juga mengajak Masyarakat dan pengendara untuk mematuhi peraturan tertib berlalulintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan serta ikut menjadi Pelopor Anti Covid-19.
Selain itu, bagi pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan masker akan mendapat dari personil Sat lantas. Dan, pengguna sepeda motor wajib menggunakan Helm SNI. Polisi juga selalu menempelkan Stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” sebanyak dikendaraan yang dihentikan dengan harapan bisa dibaca dan dilihat oleh Masyarakat Umum guna menggelorakan penggunaan masker.
Saat dikonfirmasi Wartawan, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kasatlantas, AKP Agung Basuni SH SIK mengatakan, Unit Dikyasa Satlantas Polres Serdang Bedagai akan terus berupaya semaksimal mungkin memutuskan mata rantai wabah virus Covid-19.
“Hari ini, Unit Dikyasa Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan Ops Yustisi dengan melibatkan Kanit Regident, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, Personil Dikyasa, Personil Turjawali dan Personil Regident. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin melaksanakan intruksi pemerintah untuk terus mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat juga para pengguna jalan agar mematuhi Protokol Kesehatan,” kata AKP Agung Basuni. (Wulan)

Pos terkait