Bengkel Mobil (Agung Podo Wae) APW Desa Mancilan Mojoagung, Mengedepankan Kepuasan Para Pelanggan.

  • Whatsapp
Bengkel Mobil (Agung Podo Wae) APW Desa Mancilan Mojoagung, Mengedepankan Kepuasan Para Pelanggan.

Bacaan Lainnya

Jombang,Newszonamerah.com

Usaha otomotif berskala kecil atau rumahan banyak dijumpai dimanapun tempat, tetapi untuk bengkel mobil APW (Agung Podo Wae) selalu mengedepankan kepuasaan bagi pelanggannya.

Bengkel mobil APW yang beralamatkan di dusun mancilan RT.004 / RW.001 desa mancilan kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang sudah berdiri sejak tahun 2013 pemilik usaha tersebut adalah Mohammad Yasin (48 thn).

Bengkel tersebut menangani berbagai macam keluhan dalam kondisi kendaraan pelanggan, dan juga sevice berkala meliputi ganti olie, bongkar pasang kopling dan rem, ganti spare part, engine over hole, kelistrikan, radiator dinamo dan service lainnya.

Visi dan misi bengkel APW sebagai berikut,

VISI :

Untuk menjadi bengkel rumahan satu – satunya di area Mojoagung yang mengedepankan kepuasan pelanggan.

MISI :

Memuaskan pelanggan dengan pelayanan terbaik, memberi pelayanan terbaik dan berkualitas, memenuhi kebutuhan penuh pelanggan yang ingin service kendaraannya, memberikan kemudaan untuk perawatan kendaraan yang baik dari kami, mengembangkan pelayanan dengan sistem home service ( service rumahan).

APW juga melayani kerjasama dengan perusahaan otomotif didaerah Jombang, APW biasanya memberikan fasilitas antar & jemput untuk memudahkan operasional perusahaan serta jangka waktu untuk pembayaran.

Dan dari sisi pendidikan, sering kali dijumpai bahwa APW bekerjasama dengan Sekolah SMK dari Mojoagung untuk menempa para murid untuk melakukan Prakerin (praktek kerja industri) dari SMK Mojoagung Jombang.

Untuk itu, pihak pemilik APW Mohammad Yasin berkeinginan bengkel mobil tersebut bisa memperluas area bengkel serta melengkapi semua kebutuhan onderdil maupun spare part kendaraan dalam waktu dekat.

Untuk itu pihak owner membutuhkan dana pendamping untuk mewujudkan semua itu, untuk bisa memenuhi kebutuhan dan juga memberikan kepuasan pada pelanggan khususnya.

Dinas terkait dari Disperindag kabupaten Jombang, Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Jombang dan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) kabupaten Jombang untuk bisa memfasilitasi dan serta memudahkan permodalan bagi usaha kecil menengah seperti bengkel APW.

Sebab didalam dukungan serta suport dari dinas terkait, akan memudahkan pengembangan usaha yang sudah ditekuni oleh Mohammad Yakin agar bisa memenuhi pelanggan dan juga bisa menjadi tempat PKL bagi siswa SMK di Jombang.

Penulis : Hendrik

Editor : Ester Mardiana.p

Pos terkait