Bentuk Keperdulian Terhadap Sesama, Polsek Rupit Bagikan Bansos Pada Warga.

  • Whatsapp
Bentuk Keperdulian Terhadap Sesama, Polsek Rupit Bagikan Bansos Pada Warga.

 

Bacaan Lainnya

MURATARA,Radar istana

– Bentuk keperdulian dan meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat,Polsek Muara Rupit ,Kacamatan Rupit,Kabupaten Musi Rawas utara,Provinsi Sumatera selatan membagikan 30 paket sembako gratis.

Pembagian Bansos tersebut langsung dibagikan oleh Kapolsek Rupit AKP, Forliamzons.S.IP.MH didampingi anggota Jumat,(30/7/2021) sekitar pukul 17.00 di halaman Mapolsek Muara Rupit,

Pihaknya mengatakan,penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) selama hampir 2 pekan ini membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat terimbas,bahkan sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Dirinya berharap kepada masyarakat yang mendapat Bansos dari pemerintah ini dapat membantu perekonomian mereka dimasa Pandemi covid-19.

“Bansos ini kita bagikan kepada 30 warga yang kurang mampu,dengan tujuan agar dapat membantu beban perekonomian mereka selama masa Pandemi covid-19 dan PPKM ini,” terangnya.

Sementara itu Siti Nurama (63) warga Desa Noman Baru mengatakan,dirinya banyak berterima kasih atas bantuan tersebut, Karna menurut Nurma bantuan ini sangat membantu perekonomian nya semasa PPKM Pandemi covid-19 ini.

“Saya banyak ucapkan terima kasih atas bantuan ini,Karna dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga kami semasa masa Pandemi covid-19 dan juga dengan diberlakunya PPKM ini,Pungkasnya.

(Wancik)

Pos terkait