Bupati Janji Rehab Total SDN Samudera Jaya 04

Bupati Eka Supria saat mengunjungi kondisi bangunan SDN Samudera Jaya 04

Newszonamerah.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengunjungi SDN Samudera Jaya 04, Desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya lantaran kondisi sejumlah ruang kelas belajar (RKB) di sekolah itu sudah tidak layak pakai.

Kunjungan itu dilakukan Bupati Bekasi sebelum melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tarumajaya tahun anggaran 2021 di GOR PGRI Kecamatan Tarumajaya.

Bacaan Lainnya

Kerusakan sejumlah RKB yang terjadi di sekolah itu sudah viral baik di media sosial maupun media online. Bahkan anggota DPR RI dari PKS yakni Ahmad Syaikhu pernah menyambangi sekolah yang sempat viral tersebut.

“Kita akan segera lakukan perbaikan di SDN Samudera Jaya 04 ini. Adik-adik harus semangat belajarnya,” ujar Bupati Eka Supria Atmaja di hadapan para siswa di salah satu kelas, Senin (3/2/2020).

Menurut Eka, pihak dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Bekasi pada Kamis (6/2), akan segera memperbaiki gedung sekolah tersebut melalui anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Bekasi tahun 2020 ini.

“Ya nanti hari Kamis, DPUPR  yang akan memperbaiki sekolah ini,” janji Eka.

(Mulyadi)

Pos terkait