Bupati Tolitoli Meminta Pelaku Narkoba Di Hukum Se Berat-Beratnya

  • Whatsapp
Bupati Tolitoli Meminta Pelaku Narkoba Di Hukum Se Berat-Beratnya

Bacaan Lainnya

TOLITOLI,Newszonamerah.com

Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya meminta semua instansi dan stakeholder, baik Pemerintah maupun swasta serta seluruh masyarakat agar membangun komitmen bersama untuk melibatkan diri dalam perang melawan narkoba, sehingga Indonesia khususnya daerah Kabupaten Tolitoli tercinta ini terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Amran Hi. Yahya saat membuka Sosialisasi Kader Pemuda Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli pada senin  (5-7/2021) di Aula Hotel Sawerigading Tolitoli.

Bupati Amran Hi Yahya berharap,” Sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman generasi muda terhadap pengaruh buruk narkoba, dengan demikian harapan kita untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba dapat terwujud dengan mudah, karena menurutnya, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, psikotropika dan zat adiktif lainnya dengan berbagai dampak negatif, merupakan suatu masalah Internasional maupun Nasional yang sangat kompleks yang dapat merusak dan mengancam kehidupan masyarakat bangsa dan negara serta dapat melemahkan ketahanan nasional dan menghambat jalannya pembangunan,” Tegas Bupati. 

Lanjut Bupati Mengatakan,” Perang terhadap kejahatan narkoba memerlukan kerjasama semua pihak, Seluruh komponen masyarakat harus turun tangan melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba secara lebih gencar dari kota sampai desa, para penegak hukum harus betul-betul memberantas peredaran narkoba dengan serius dan profesional, berikan hukuman yang seberat-beratnya kepada penjahat narkoba dalam rangka menyelamatkan dan melindungi masyarakat dari ancaman narkoba,” Tutup Amran Hi.Yahya..*** WAHYU ***

Pos terkait