Cegah Balap Liar, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Giat Patroli Blue Light dimalam hari.

  • Whatsapp
Cegah Balap Liar, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Giat Patroli Blue Light dimalam hari.

 

Bacaan Lainnya

 Radar istana ,

Giat ini sebagai upaya pihak Kepolisian dalam menertibkan serta memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan. 

Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah mengintensifkan pelaksanaan patroli blue light di jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu pada jam jam rawan terjadinya aksi balapan liar terutama pada jam sepi kendaraan yang berlalulalang di jalan. Minggu malam (1/08). 

Dengan mengintensifkan patroli blue light di sepanjang jalur jalan la

Intas Jenderal Sudirman yang ada di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya balap liar serta perkelahian yang dilakukan oleh para anak anak muda.

Selain itu kegiatan patroli blue light ini juga merupakan langkah awal dalam memberikan rasa aman, nyaman serta tertib kepada masyarakat yang merasa resah karena adanya balap liar dan perkelahian anak muda.

Pada kesempatan lain, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SIK, SH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH mengatakan bahwa ” Untuk memberikan rasa aman, nyaman serta tertib kepada masyarakat terutama terhadap aksi balap liar serta perkelahian anak muda, kami Polsek Bagan sinembah mengintensifkan giat patroli blue light di disepanjang jalur Jalan lintas Jenderal Sudirman di wilayah kecamatan Bagan sinembah ” tutur Kapolsek. ( Taufik).

Pos terkait