Cegah Munculnya Cluster Baru C 19, Polsek Bagan Sinembah Lakukan Penyemprotan Desinfectan.

  • Whatsapp
Cegah Munculnya Cluster Baru C 19, Polsek Bagan Sinembah Lakukan Penyemprotan Desinfectan.


Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l News Zona Merah. Com 

Sebagai upaya dan langkah dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan mengantisipasi munculnya cluster baru C 19 di wilkumnya, Polsek Bagan Sinembah melakukan penyemprotan desinfectan. 

Penyemprotan dilakukan di rumah warga yang terpapar Covid 19, dan warga lainnya di kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah. Kamis (29/07) 

Tepatnya di rumah Forlina br Manurung.

 Jl.Merapi no 193 RT 01 RW 02.

Kep.Bagan manunggal dan rumah  Iwan Saragih Jl.Tambora RT 03 RW 02

Kep.Bagan manunggal.

Tujuan giat penyemprotan ini adalah mencegah penyebaran Covid 19, serta memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan. 

” Tujuan giat adalah memutus mata Rantai penyebaran Virus Covid 19 terutama di Kep.Bagan Manunggal. kec.Bagan Sinembah,serta melaksanakan Penerapan pendisiplin dalam mentaati protokol kesehatan. untuk pencegahan penularan penyebaran covid 19,” Ungkap Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH melalui Bripka Ramson Siburian(Bhabinkamtibmas). 

Selain itu Bhabinkantibnas juga menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan mobilisasi keluar kota dan keluar rumah. ( taufik).

Pos terkait