Ciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Bagan sinembah Tertibkan Parkir di Pasar.

  • Whatsapp
Ciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Bagan sinembah Tertibkan Parkir di Pasar.

 

Bacaan Lainnya

Bagan sinembah l News Zona Merah. Com/b>

Dalam rangka menciptakan keamanan dan kelancaran berlalulintas, Penertiban parkir di badan jalan di pajak lama..dapat mengakibatkan rawan macet dan laka. Sabtu (31/07). 

Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah, melakukan penertiban parkir yang berada di jalan Jendral Sudirman Bagan Batu, Tepatnya di depan Pajak Lama, Kelurahan Bagan Batu Kota. Penertiban parkir tersebut di lakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan.

” Karena di depan pajak lama ini sering terjadi macet akibat parkir pengendara yang berbelanja memakan badan jalan, sehingga mengganggu pengendara yang melintas lainnya,”ungkap Kapolsek Bagan sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP Syaf Yandra SH.

Kanit menjelaskan, parkir yang memakan jalan mengakibatkan ruas badan jalan semakin kecil, sehingga menimbulkan kemacetan. Untuk itu pihak turun kelokasi pajak lama untuk melakukan penertiban. 

Giat penertiban parkir ini dilaksanakan oleh personil Lantas Polsek Bagan sinembah Polres Rohil, yakni Briptu Suharno dan Briptu Muliyadi. 

Selama giat berlangsung situasi dan kondisi dalam keadaan kondusif. ( taufik).

Pos terkait