Dampak PPKM, Orang Pinggiran Luput Perhatian Pemerintah

  • Whatsapp
TANGIS PILU ORANG PINGGIRAN YANG TAK TERSENTUH BANTUAN DAN PERHATIAN PEMERINTAH DAMPAK PPKM


Tasikmalaya, Newszonamerah.com

Bacaan Lainnya

Dampak kebijakan pemerintah menerapkan PPKM Mikro akibat semakin membabi buta wabah Covid menyerang tanpa pandang bulu, terlihat dan terdengan celotehan, tangisan, bahkan tak tau lagi harus bagaimana untuk menyambung hidup buat makan keluarga orang pinggiran yang “maaf belum tesentuh akibat tidak terdata atau orang yang perantau, sungguh dilematis mau pulang bingung bertahan berjualan harus kucing kucingan dengan petugas.

Memang ini program pemerintah untuk keselamatan rakyat tapi ketika perut memelilit kadang menjadi timbul rasa dan perpikir nekat, ini fakta dilapangan baik dimedia sudah menjadi berita sabtapan pagi yang lapar.

Salah seorang dari sekian banyak keluhan Aken yang tinggal disudut pinggiran kota tidak bahkan belum pernah mendapat sentuhan bantuan dari awal wabah covid sampai sekarang, mungkin kami identitas beda kelurahan karena mau pindah identitas penduduk bingung karena kami hanya ngontrak” kalau pindah takut rumah dioper alih, Disini kami hanya yakin pada sang maha Kuasa pasti mencukupi kebutuhan mamin keluarga kami hanyalah itulah yang bisa kami lakukan.

Disini peran pemerintah alangkah baiknya langsur dor tu dor ke rumah warga berdasarkan pemerintahan terdekat untuk langsung membagikan  siapa yang benar benar membutuhkan jangan sampai uang hak orang kecil yang juga banyar pajak tidak tersentuh karena keterbatasan informasi dan lainya, ungkapnya mengelus dada.

Dengan adanya keluhan ini semoga pemerintah lebih selektif, pastikan terjun ke sudut sudut pemukiman dengan menerjunkan dinas terkait , dengan harapan Perang melawan Covid berhasil karena masyarakat diam dirumah kalau kebutuhan sembako terpenuhi,. sungguh dilema yang harus dipecahkan…. keluar mati…kelaparan pun mati, 11/7. 

FIEN 

Pos terkait