Desa Kuwaron Kecamatan Gubug,Buka Transparansi Anggaran APBN 2021

  • Whatsapp
Desa Kuwaron Kecamatan Gubug,Buka Transparansi Anggaran APBN 2021

Kepala Desa Musafak

Zona merahnews.com,.Grobogan–.Desa Kuwaron Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan buka transparansi Angggaran melalui Info grafis desa tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Saat berkunjung di kantor desa,tepatnya di ruangan kades Musafak ,memberikan informasinya tenteng anggaran Apbn  yang diterima desa sebesar 1 milyar lebih.

Tercantum di Apebedes tahun 2021,pemerintah desa Kuwaron telah mengikuti tahap pencairan mulai dari tahap 1 sampai dengan ini tahap 2 semua lancar sesuai  dengan poksinya masing-masing.

“Tahun ini,pemerintah desa kuwaron tidak ada pembangunan infrastruktur desa,melainkan digunakan untuk penanganan covid19 dan bantuan langsung tunai “tutur Musafak di ruangan kerja.(23 Juli 2021)

Pemerintah Desa bersama tokoh masyarakat selalu memberikan himbauan kepada masyqrakat agar mentaati protokol Kesehatan dengan 5M: 1.memakai masker 2.mencuci tangan pakai sabun 3.Menjaga Jarak 4.Menjauhi Kerumunan 5.Membatasi Mobilisasi.

“Selain itu ,di tahun ini juga banyak kunjungan dari jajaran polri dari Polda Jateng,Polres Grobogan juga ikut hadir dalam rangka mensukseskan Kampung siaga candi dan mensuskseskan PPKM mikro”

 Harapan  saya(Kades),kegiatan fisik di tahun 2020 berdasarkan RKP(Rencana Kerja Pemerintah) desa,bisa dilaksanakan tahun depan,sesuai yang diangggarkan dan musyawarahkan oleh masyarakat. 

(Mas Eka)
 

Pos terkait