Desa Trusan Adakan Vaksinasi Massal Covid-19, Antusias Di Ikuti Warga

  • Whatsapp
Desa Trusan Adakan Vaksinasi Massal Covid-19, Antusias Di Ikuti Warga

Bacaan Lainnya

Muratara,Radar Nusantara

Untuk Pencegahan dan menanggulangi rantai penyebaran virus corona Covid-19 di Desa Terusan telah dilaksanakan vaksinasi massal.

Dimana pada vaksinasi massal ini merupakan program dari pemerintah untuk menjangkau masyarakat umur 40 tahun keatas untuk mendapatkan vaksinasi . Selasa (6/7/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Karang Jaya, dalam hal ini juga terlibat tim satgas Covid kecamatan Karang Jaya, satgas covid Desa Trusan  Anturan, BKD Desa Terusan , babinsa dan babhinkamtibmas Desa Anturan, Linmas dan Seluruh Prangkat  Desa Terusan .

Vaksinasi berlangsung dengan kondusif dimana pada hari ini yang disasar untuk menerima vaksinasi adalah warga Terusan  Antusias warga pada vaksinasi pertama di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi rawas Utara ini mencapai 219 orang . 

Tentunya Irsan Selaku Kades Desa Terusan, berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai penyebaran virus corona dengan harapan masyarakat desa Terusan Kecamatan Karang Jaya  tetap mengikuti Prokes yang masih berlaku. 

Ia juga berharap, Semogah Dengan Di Adakanya Vaksin Masal Ini  seluruh Warga Desa Terusan  Terhindar Dari Wabah Covid 19 dan selelu di berikan Perlindungan Dari Yang Maha Esa. Tutupnya.

jurnalis :A.Rahman.

Pos terkait