Dikonfirmasi Melalui WA Terkait CSR , Manager PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk " Malu- Malu Kucing".

  • Whatsapp
Dikonfirmasi Melalui WA Terkait CSR , Manager PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk " Malu- Malu Kucing".

 

Balai Jaya l News Zona Merah. Com

Manager PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk Tri Martono agak sungkam dan terkesan ” Malu- malu kucing” Dalam memberikan penjelasan terkait dana CSR di Perusahaan Perkebunan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam bukunya Mohammad Hamim menuliskan tentang penjabaran Corporate Social Responsibility , dalam pengertiannya ( CSR) Corporate Social Responsibility adalah komitmen dari bisnis atau perusahaan untuk berperilaku etis dan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Selain itu juga meningkatkan kualitas hidup karyawan dan keluarga, komunitas lokal, serta masyarakat luas.

Definisi lain dari CSR yaitu tanggung jawab perusahaan untuk menyesuaikan diri terhadap kebutuhan dan harapan stakeholder sehubungan dengan isu-isu etika, sosial, dan lingkungan.

Pasalnya, menurut keterangan tokoh masyarakat, agama dan pihak kelurahan Balai Jaya Kota, Kecamatan Balai Jaya, selama ini PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk tak pernah menyalurkan CSR kepada masyarakat di kelurahan Balai Jaya kota.

Hal ini tentunya sangat bertentangan dengan komitmen dalam pengertian CSR itu sendiri, padahal masyarakat di masa pandemi ini sangat butuh perhatian dan bantuan dari pihak perusahaan.

Disamping itu, pihak perusahaan sudah sepantasnya membantu Pemerintah dalam memperhatikan masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 , salah satunya menyalurkan CSR dan lainnya. ( tim).

Pos terkait