Dimasa Pandemi Covid-19, Babinsa Pantau Sembako dan Hinbau Prokes

Dimasa Pandemi Covid-19, Babinsa Pantau Sembako dan Hinbau Prokes

 

Bacaan Lainnya

 
RADARISTANA.COM | Aceh Tamiang 

– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kejuruan Muda (Kjm) jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang (Atam) Sertu Ronal Manurung pantau harga Sembako serta himbau protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Teadisional Sungai Liput dalam masa Pandemi Covid-19.

Dalam rangka memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok bagi warga di tengah masa pandemi Covid-19, Sertu Ronal Manurung melakukan pengecekan harga sembako dan memastikan ketersediaan pasokan sembako di Pasar Tradisional di Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (26/09).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana menjelaskan, “Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan sembako khusus di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda masih aman dan harga juga masih stabil,” ungkap Danramil.

Kapten Inf Nunu Rukmana menambahkan, memberikan edukasi bagi masyarakat menghimbau melalui Anggota Babinsa di wilayah agar seluruh warga di lokasi pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

“Wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan dan yang terpenting apabila tidak ada kebutuhan mendesak maka jangan keluar rumah”, himbau Danramil 07/Kjm tersebut.*

Redaksi    : S Adi P
Sumber : Pendim 0117/Atam

Pos terkait