‘Dipersulit’ Alumni Mahasiswa UNSA Akan Demo Wakil Rektor Satu

Yudha jaya alumni UNSA

newszonamerah.com- Yudha jaya menyesalkan salah satu sikap oknum Wakil rektor satu Bidang Akademik sekaligus menjabat Dekan Fakultas Sastra Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar yang diduga mempersulit Alumni Mahasiswa Unsa Makassar dalam mengambil ijazah.

Oknum Wakil Rektor satu meminta sumbangan sebanyak Rp. 1. 000. 000 yang tidak pernah diatur dalam regulasi atau status kampus. Selasa (14/12/2021)

“Saya sudah membayar uang administrasi sebesar Rp. 250. 000 karena itu kewajiban dalam pengambilan ijazah tapi sumbangan pembangunan Rp. 1. 000. 000 itu tidak wajib karena dulu sebelum kita masuk kuliah sudah melunasi sumbangan pembangunan lebih awal dan kami ada bukti kwitansi” tegasnya

Kami meminta pihak LLDIKTI untuk turun tangan mengevaluasi kinerja Wakil Rektor satu Unsa bidang akademik agar tidak terkesan mempersulit alumni dalam mengambil ijazah.

“Apalagi ijazah itu sangat kami butuhkan dalam pengurusan administrasi, Saya akan melakukan aksi demonstrasi di depan LLDIKTI dalam waktu dekat” Ucap yudha.

Sampai berita ini dipublikasikan pihak terkait belum bisa ditemui.

Darwis

Pos terkait