Dispora Propinsi Bangka Belitung Tinjauan Langsung Lapangan Sepak Bola Desa Jada Bahrin.

Dispora Propinsi Bangka Belitung  Tinjauan Langsung  Lapangan Sepak Bola  Desa Jada Bahrin.

Bacaan Lainnya

Merawang, Bangka, — radar istana.

 Sekdis  Kepemudaan dan Olahraga  Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Melakukan kunjungan Evaluasi ke Lapangan Sepak bola  Desa Jada Bahrin yang 

Terletak di Rt Dua Dusun satu Desa jada Bahrin kecamatan merawang kabupaten Bangka, Rabu (28/07/2021).

Dalam kunjungan Evaluasi ini sekdin Dispora Propinsi Kepulauan Bangka Belitung yang didampingi Kepala Desa Jada Bahrin Sadik, Ketua BPD Desa Jada Bahrin serta beberapa Perangkat Desa Jada Bahrin.

Saat di jumpai salah satu awak media,Sekdin Dispora Propinsi Kepulauan Bangka Belitung mangatakan, ” kunjungan Evaluasi ke Desa Jada Bahrin ini adalah untuk Merenovasi kembali Lapangan Sepak Bola Jada Bahrin dan ini sudah menjadi prioritas Dinas Kepemudaan dan Olahraga Propinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujarnya.

Sadik selaku kepala Desa Jada Bahrin saat dijumpai Awak Media menyampaikan, “Alhamdulilah pada pagi hari ini kita kedatagan Sekdin Dispora Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama  rombongannya,tadi kami bersama Perangkat Desa  menyambut kedatangan Sekdis Dispora ini dan Langsung meninjau ke  lapagan Sepak Bola kita Di Desa Jada Bahrin untuk merenovasi kembali lapagan Sepak Bolabola serta memaang Sering kiri kanan lapagan Sepak Bola Desa Jada Bahrin,’ tutur Sadik selaku Kepala Desa.

Selanjutnya  Sadik Selaku Kepala Desa Jada Bahrin juga berharap dengan dapatnya bantuan dari Dispora Propinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk merenovasi lapangan Sepak Bola Desa Jada Bahrin.

Bantuan ini sebesar ” “Seratus Lima Puluh juta Rupiah” sebenarnya jumlah batuan tersebut  “Tiga Ratus Juta Rupiah” tapi untuk di bagi Dua Desa yaitu Desa Jada Bahrin dan Desa Balon ijuk  yang sama – sama untuk merenovasi Lapangan Sepak Bola.

 Alhamdulillah dengan dapat Bantuan dari Dispora Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ini  kami bisa merenovasi lapangan Sepak Bola, karna sudah Dua tahun yang lalu kami bersama sama dengan Desa Balun ijuk mengaju proposal ke Dispora provinsi kepulauan Bangka Belitung dan alhamdulilah baru tahun ini bisa terealisasi.

Harapan Sadik kedepannya,’ Dengan di renovasinya Lapangan Sepak Bola Desa Jada Bahrin ini, untuk menjadi motivasi anak – anak Muda Kedepan dan anak – anak Muda bisa kembali latihan sepak bola yang nantinya kalau sudah layak di gunakan,kita akan buka open turnamen Di lapangan Sepak Bola Desa Jada Bahrin,’ tutup Kades Jada Bahrin.

Tarmizi Yazid / – Bangka Belitung.

Pos terkait