Dituding Serobot Tanah, Terlapor Evi Akan Laporkan Balik Nursiah

Evi

newszonamerah.com – Tudingan Penyerobotan yang dialamatkan kepada Evi (42) warga Dusun Mallebbang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, membantah dan mengaku bahwa tanah yang diklaim Nursiah itu tanah milik orang tua terlapor.

Menurut Evi Mengatakan bahwa tanah yang diklaim oleh Nursiah adalah tanah yang sudah dikuasi oleh orang tua kandungnya sejak kecil hingga turun ke terlapor.

“Laporan Nursiah itu tidak benar, sebab tanah yang diklaim itu adalah tanah orang tua saya Rasyid Bin Guliga, sesuai dengan bukti pajak SPPT atau pajak bumi dan bangunan. Nomor: 73.02.070.010.016-0169.0  atas nama Belle alias Becce istri Almarhum Rasyid Bin Guliga” katanya ke media ini. Selasa (24/5/2022)

Lanjut Evi terkait laporan Nursiah mengenai pengrusakan itu tidak benar, sebab setiap tuduhan harus dibuktikan, justru ia yang keberatan atas tindakan Penyerobotan yang dilakukan oleh Nursiah.

“Terkait tudingan pengrusakan yang dialamatkan kepada saya itu tidak benar, sebab setiap tudingan harus dibuktikan dengan perbuatan dan saksi melihat, justru saya yang keberatan sebab dia yang melakukan Penyerobotan dengan menanam pohon pisang,” imbuhnya.

Akibat perbuatan Nursiah, Evi Binti Rasyid akan melapor balik atas laporan pencemaran nama baik, sehubungan dengan tudingan Penyerobotan dan pengrusakan.

“Saya akan tuntut pengembalian nama baik soal tudingan Penyerobotan dan pengrusakan, justru yang sebenarnya dialah yang melakukan Penyerobotan dengan menanam pohon pisang, di lokasi yang saya kuasai turun temurun, mulai orang tua saya Rasyid, hingga turun ke ibu saya Almarhum Belle alias Becce ” pungkasnya.

Sementara Penyidik Tahban Polres Bulukumba Bripka Darpin, membenarkan soal pemanggilan Evi, Binti Rasyid, Mengaku bahwa ini adalah pemanggilan undangan klarifikasi soal dugaan penyerobotan dan pengrusakan

“Ya hari ini diundang untuk klarifikasi soal dugaan Penyerobotan dan pengrusakan” singkat melalui by phone.

(Bur)

Pos terkait