DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

  • Whatsapp
DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

BEKASI, Newszonamerah.com- Partai Politik turut membantu dalam mensukseskan program vaksinasi yang di galakkan pemerintah. Kali ini Vaksin Massal dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Bekasi pada sabtu, (31/7/2021.

Agenda vaksin di helat di halaman kantor DPC Partai Demokrat Kota Bekasi dibilangan Pertokoan Bekasi Town Square (Betos) kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan terlihat warga sangat antusias mengikuti agenda vaksin yang tetap mengendepankan protokol kesehatan. 

Ketua Panitia Vaksin, Haeri Parani mengatakan agenda vaksin ini merupakan kerjasama antara Partai Demokrat Kota Bekasi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Di tempat sama ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan mengajak semua masyarakat Kota Bekasi agar mengikuti agenda vaksinasi baik yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun elemen masyarakat lainnya. 

“Smoga dengan pemberian vaksin akan berdampak terhadap kondisi kesehatan masyarakat saat pandemi. sehingga diharapkan vaksin akan memberikan kekebalan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk komitmen kita guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah, dengan melaksanakan percepatan vaksinasi massal.

“Alhamdulilah warga sangat antusias diadakanya vaksinasi masal oleh Partai Demokrat bisa dilihat 500 peserta tercatat sudah di vaksin dan sekaligus diberikan sertifikatnya,” paparnya. (@nt)

Pos terkait