DPRD Tana Toraja Berduka, Anggota Dewan Partai Perindo Meninggal Dunia

  • Whatsapp
DPRD Tana Toraja Berduka, Anggota Dewan Partai Perindo Meninggal Dunia
Pimpinan DPRD bersama anggota DPRD berserta staf  Sekertariat Dewan  memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Yan Anggong Kala’lembang

Newszonamerah.com, Tana Toraja – 
Keluarga Besar DPRD Kabupaten Tana Toraja berduka. Seorang anggota DPRD Tana Toraja meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Lakipadada karena terkonfirmasi Covid-19.
Anggota DPRD Tana Toraja yang meninggal itu adalah Yan Anggong Kalalembang, politisi Partai Perindo daerah pemilihan I kabupaten Tana Toraja periode 2019-2024.
Sebelum dimakamkan, jenazah politisi Perindo itu disemayamkan di depan gedung DPRD Tana Toraja dan mendapat penghormatan terakhir dari rekan sejawat, Sekretaris Dewan dan staf DPRD Tana Toraja. 
“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Tana Toraja, izinkan saya melepaskan almarhum semoga diberikan tempat yang baik di sisi-Nya,” ucap Ketua DPRD Sulsel Tana Toraja, Welem Sambolangi saat memimpin pelepasan jenazah di gedung DPRD Tana Toraja, Rabu 28 Juli 2021.
Ia menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Almarhum yang tidak disangka-sangka. 
Selama menjadi anggota dewan sekitar dua tahun lebih, kata Welem, Almarhum
adalah sosok anggota dewan yang konsisten  berjuang untuk rakyat hingga akhir hayatnya. 
“Almarhum Yan Anggong Kalalembang adalah sosok yang baik. DPRD Tana Toraja sangat kehilangan,” ujarnya. 
Usai dilepas di Gedung DPRD Tana Toraja, jenazah Almarhum selanjutnya diberangkatkan untuk dikebumikan dipemakaman keluarga.

Pos terkait