Dua Pejabat Birokrasi Pemkab Cianjur Saling Ucapkan Selamat

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

CIANJUR: Pasca Rotasi Jabatan serta pelantikan jabatan yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu oleh Bupati cianjur H. Herman Suherman. 

Dua Pejabat birokrasi Pemerintahan di kabupaten Cianjur Jawa Barat saling ucapkan selamat di hari pertama kerjanya setelah lakukan apel pagi juga absensi di kantor kerjanya masing – masing. 

Jalinan hubungan emosional secara profesional dan forposional yang dilakukan dua pejabat tersebut patut di contoh bagi pejabat lainnya. 

Syahdan Firmansyah S. STP yang telah menjabat selama kurang lebih empat tahun delapan bulan  sebagai Kepala Kelurahan Sayang, dengan adanya rotasi jabatan di tingkat lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur dan kini menjadi Sekretaris Kecamatan ( Sekmat ) Gekbrong. 

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Kepala Kelurahan Sayang, Syahdan mengucapkan selamat bekerja kepada Lurah baru sebagai penggantinya. 

Syahdanpun mengucapkan permohonan maap terhadap seluruh warga masyarakat kelurahan sayang yang mana semasa menjadi Kepala Kelurahan masih banyak program yang belum terealisasikan dan syahdan pun berharap dengan adanya Kepala Kelurahan yang baru bisa lebih baik dari sebelumnya. 

Begitu juga Alba Nurahman S. STP yang kini menjadi Kepala Kelurahan Sayang yang sebelumnya sebagai staf ahli OPD BAPEDA kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih dan selamat kepada syahdan. 

selain itu dalam wawancaranya bersama awak media, Alba S. STP meminta do a juga dukungan serta kerjasamanya yang baik kepada seluruh warga masyarakat sayang agar senantiasa roda Pemerintahan sayang ini bisa lebih baik ke depannya. ( Dns / Gun ).

Pos terkait