Geger! Penemuan Mayat Pria Penuh Luka Hebohkan Warga Medan Tuntungan

  • Whatsapp
Geger! Penemuan Mayat Pria Penuh Luka Hebohkan Warga Medan Tuntungan

Ket Foto : Penemuan mayat pria di Jalan Seroja Raya, Lingkungan VIII, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Newszonamerah.com – Penemuan mayat pria menghebohkan warga yang tinggal di Jalan Seroja Raya, Lingkungan VIII, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Selasa (06/07/2021).

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, korban diketahui bernama Joel Hamdani (27) warga Jalan Seroja 2 No 17 E, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Saat ditemukan, korban hanya menggunakan celana dalam dan dan ditemukan luka lebam di seluruh wajahnya, pada Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Atas penemuan mayat itu, Camat Medan Tuntungan langsung menghubungi Pejabat sementara (Pjs) Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik.

Mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian pun langsung menuju TKP dan menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan.

Sesampainya di TKP melihat korban sudah tidak bernyawa dan dari hasil pemeriksaan tim inafis Polrestabes Medan ditemukan di sekujur tubuh korban mengalami tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Medan tuntungan Iptu Martua Manik membenarkan adanya penemuan mayat pria. 

“Benar, ada penemuan mayat pria, dari pemeriksaan awal, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, petugas menemukan sejumlah luka bekas penganiayaan di tubuh korban,” pungkasnya. (MC/Red)

Pos terkait