IKA Unpad Gelar 1.500 Vaksinasi Masal Di Kabupaten Bandung

  • Whatsapp
IKA Unpad Gelar 1.500 Vaksinasi Masal Di Kabupaten Bandung

Bacaan Lainnya

Kab. Bandung, Newszonamerah.com

Ikatan Keluarga Alumni  Unipersitas Padjadjaran (IKA Unpad) kembali menggelar Vaksinasi masal yang ke tiga kalinya di Kabupaten Bandung

1.500  hari ini, IKA Unpad lakukan Vaksinasi untuk disabilitas dan masyarakat umun, bertempat Gedung Balerame Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (25/9/21)

Sekjen IKA Unpad Ir. Qudrat Iswara di sela – sela kegiatannya menyampaikan kepada media, “Syukur alhamdulillah, sesuai dengan intruksi Bapak Gubernur H. Ridwan Kamil kepada kami, yang mempercayakan untuk melakukan Vaksinasi disabilitas  dengan memberikan Vaksin 120 robu kepada IKA Unpad,” tuturnya.

IKA Unpad dari bulan Juli telah melakukan Vaksinasi dan bulan ini bulan kedua melakukan Vaksinasi untuk di daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat. 

“Sampai hari ini sudah 30 ribu yang telah di Vaksinasi, termasuk hari ini untuk 1.500 peserta Vaksinasi di Kabupaten Bandung, ” Ujar Qudrat.

Qudrat menyampaikan, “Untuk ketersediaan vaksin tidak ada maslah, tidak ada kekehawatiran. Yang paling penting kerjasama semua pihak untuk mensukseskan Vakainaai agar vandemi Covid-19 cepat berlalu,” tutup Sekjen IKA Unpad Ir. Qudrat Iswara.(Iding)

Pos terkait