Imbron dan Lainnya Terjaring Dalam Ops Yustisi Yang digelar Polsek Bagan Sinembah dan Team.

  • Whatsapp
Imbron dan Lainnya Terjaring Dalam Ops Yustisi Yang digelar Polsek Bagan Sinembah dan Team.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Batu l News Zona Merah. Com/b>

Operasi yustisi yang digelar Polsek Bagan Sinembah, TNI dan Pol PP kembali menjaring beberapa warga yang melanggar prokes. 

Giat rutin yang dilaksanakan ini merupakan upaya dalam menekan laju penyebaran covid 19,serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes saat beraktivitas diluar rumah. 

” Melalui operasi rutin yang dilaksanakan Polsek Bagan Sinembah, Koramil 03/ Bgs dan Pol PP ini kita selalu menghimbau dan mengajak masyarakat agar menyadari betapa pentingnya menerapkan disiplin prokes dalam beraktivitas di luar rumah, sebab kita tidak tahu kapan dan dimana virus mematikan itu akan menyerang kita, makanya dengan mematuhi prokes utamanya menggunakan masker dengan benar, berarti kita telah berusaha mengantisipasi virus covid 19,” Terang Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH melalui Kasi Humas nya Aipda M. Zebua, sabtu (31/07). 

Giat operasi Yustisi, Pendisiplinan &  Penegakan Hukum kepada masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan utamanya pengguna masker,  ini dipimpin oleh IPDA S TAMPUBOLON 

Sebagai dasar dalam operasi yustisi ini adalah INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19,Pergub no. 55 Tahun 2020 dan Perbup No. 52 Tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, Sbg Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19. 

Dengan tujuan mensosialisasikan Perbup No 52 Th 2020,memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker. 

Serta melaksanakan Penerapan Disiplin & Gakkum kepada perseorangan / pelaku usaha atau tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan. 

Masyarakat yang mendapatkan sanksi adalah BOBY  , 25 Th, Pekerjaan Swasta Alamat  Bagan Batu, Makmur ,25  Th, Pekerjaan Swasta, Alamat Bagan Batu, SAIFUL  Umur 27 Th, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Simp.nangka  Bagan Batu, IMBRON   Umur 31 Th, Pekerjaan Swasta Alamat smp.Sei Buaya Bagan Batu. 

Selama operasi berjalan situasi dan kondisi dalam keadaan kondusif. ( taufik).

Pos terkait