Imron dan 4 Orang Lansia Terima Zakat Profesi dan Sedekahkan Jumat Dari Polsek Bagan Sinembah.

  • Whatsapp
Imron dan 4 Orang Lansia Terima Zakat Profesi dan Sedekahkan Jumat Dari Polsek Bagan Sinembah.

 

Bagan Sinembah l News Zona Merah. Com

Kapolsek Bagan Sinembah bersama personil lainnya menyerahkan zakat profesi dan sedekah Jumat  kepada lansia dan duafa. Jumat (24/09).

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan tersebut dimaksudkan untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi ini.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah beserta personil nya tersebut bertujuan guna meringankan beban hidup bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan ukuran tangan.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH menerangkan  bantuan berupa zakat profesi diserahkan kepada 5 orang lansia masing- masing,
IMIN ,(70 Tahun) ,Tumirah (90 tahun), Radiati ( 83 tahun) , Kisno ( 70 tahun) dan Imron (66) yang ke semuanya warga kecamatan Basira.

Sementara itu, penerima sedekah jumat berupa sembako ada 10 lansia, Masing-masing Imin, Radiati, Suparjo, Rustam, Sumanti, Tumirah, Winarti, Darno, Halimah dan Sarmin.

Tujuan bantuan yang diberikan adalah
untuk membantu meringankan beban hidup dimasa pandemi ini, serta menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh, Kapolsek Bagan Sinembah KOMPOL INDRA LUKMAN PRABOWO, SH.,SIK, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP SYAFYANDRA, SH, Ps. Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah IPTU M. SODIKIN, SH dan Personil Polsek Bagan Sinembah.

Dengan adanya bantuan yang diberikan ini, masyarakat penerima merasa bersyukur, dan dengan bnatuna yang diberikan ini, penerima sangat terbantu.

Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan kondusif. ( taufik)

Pos terkait