Ini Ada 15 Ciuman Paling Disukai Oleh Laki-laki Saat Anda Bercinta Dengan Suami

  • Whatsapp
Ini Ada 15 Ciuman Paling Disukai Oleh Laki-laki Saat Anda Bercinta Dengan Suami

Klikberitamerdka.com – Hubungan intim yang memuaskan bisa dimulai dari hal sederhana, namun tetap intim. Salah satu aktivitas seksual yang bisa diterapkan bersama, yakni dengan berciuman. 

Siapa pasangan yang tidak menyukai hal ini? Sesi ciuman bisa dikesankan romantis, tenang sekaligus menggairahkan sangat bergantung dari keinginan dan hasrat kalian sebagai pasangan.

Bacaan Lainnya

Tanpa banyak orang tahu, ciuman dapat membangkitkan gairah sebelum nantinya berhubungan seks. Tentunya hal itu harus dilakukan dengan cara yang tepat. Ciuman juga bisa menjadi bahasa yang menunjukkan kepadanya tingkat kenyamanan kepada pasangan. Sebab, dalam sebuah hubungan ciuman yang baik bahkan bisa lebih intim daripada seks.

Ada begitu banyak jenis ciuman untuk dipilih. Menurut situs Your Tango menyebutkan, laki-laki menyukai hampir semua jenis ciuman. Namun, tentunya secara spesifik ada beberapa jenis ciuman yang paling disukai laki-laki.

Berikut Popmama.com rangkum lebih lengkap jenis ciuman yang paling disukai laki-laki untuk memuaskannya.

1. Ciuman dengan mengisap bibir

Pexels/shvets

Pertama, yakni ciuman yang intens dan umum dilakukan yaitu ciuman dengan mengisap bibir pasangan. Ciuman ini biasanya dilakukan dan terjadi selama sesi makeout sebelum berhubungan intim.

Jenis ciuman ini juga jadi yang paling umum dipraktikkan oleh setiap pasangan intim.

Cara melakukan ciuman ini dengan benar yaitu tarik bibir atas atau bawah pasangan dengan lembut dengan bibir kita. Kemudian, dengan lembut mengisap bibir bawah mereka.

2. Ciuman di antara sesi bercinta

2. Ciuman antara sesi bercinta

Instagram.com/mikevogelcom

Seperti namanya, ciuman ini dilakukan saat sesi bercinta sedang berlangsung. Bercinta sembari mencium pasangan bisa membantu membangkitkan gairahnya lho. 

Caranya, cukup cium pasangan dengan di tengah sesi bercinta kalian. Tidak hanya akan membuat segalanya lebih bergairah, tetapi kita juga akan merasa lebih terhubung dan intim dengan pasangan.

3. Ciuman sederhana

3. Ciuman sederhana

Pexels/luiz-gustavo-miertschink

Bisa dibilang jenis ciuman ini hanya sekadar peek-out (kecupan) di bibir masing-masing. Sebab, tidak melibatkan lidah, isapan atau gerakan bibir apapun. Namun, jenis ciuman ini bisa disebut sebagai yang terbaik untuk ciuman pertama. Ciuman ini bisa juga digunakan untuk menggoda pasangan lho.

Kita bisa melakukannya dengan cepat. Cukup kecup singkat bibir atau pipi pasangan dengan bibir kita secara ringan. Kecupan ini bisa dilakukan hanya beberapa detik saja. 

4. Ciuman menggunakan lidah

4. Ciuman menggunakan lidah

Pexels/duardoiv

Sesi bercinta yang panas biasanya dimulai seketika setelah jenis ciuman ini. Ya, ini merupakan ciuman lidah atau french kiss. Jenis ciuman ini jadi salah satu yang populer dilakukan setelah ciuman saling mengisap. 

Bagi yang belum ahli, bisa mengikuti cara berciuman lidah ini. Kita bisa menyelipkan lidah ke dalam mulut orang pasangan secara lembut. Di sini, pasangan pun harus melakukan hal yang sama. 

Pastikan menahan diri untuk melibatkan ludah terlalu banyak. Bukannya terangsang, ini bisa membuat pasangan menjadi tidak nyaman.

5. Ciuman klasik

5. Ciuman klasik

Pexels/matheusferrero

Jenis ciuman yang paling disukai laki-laki selanjutnya, yakni ciuman klasik. Bisa dibilang ini menjadi salah satu jenis ciuman paling romantis, tetapi juga yang paling sulit untuk dikoordinasikannya dengan pasangan. 

Kita bisa melakukan ciuman ini mulai dengan merangkul layaknya di film-film, bisa dipinggang atau lehernya. Ingin lebih dramatis? Berlarilah dari jauh dan melompat ke pelukan pasangan, lalu menciumnya.

6. Ciuman yang tiba-tiba

6. Ciuman tiba-tiba

Pexels/snap

Ciuman tiba-tiba bisa diberikan kepada pasangan dengan cara yang romantis atau bahkan lucu pada saat yang sama. Tidak ada waktu yang pasti untuk memberikan ciuman ini. Namun, dari satu hal ini kita melangkah ke ciuman yang lebih panas. 

Kita bisa mulai ciuman dari hal yang tak terduga, misalnya selesai membuat kue yang enak dan mengagetkannya dari belakang berikan ciuman di pipi atau bibirnya.

7. Ciuman dengan sedikit tekanan

7. Ciuman sedikit tekanan

Pexels.com/luiz-gustavo-miertschink

Ciuman ini bisa jadi salah satu jenis yang cukup panjang waktu dilakukannya. Ini bisa jadi momen berciuman intim dan juga begitu menjiwai. Asumsikan dalam pikiran, semakin lama berciuman maka semakin baik dirasakan.

Ini bisa menajadi jenis ciuman yang akan membuat pasangan tergila-gila. 

Caranya, lakukan ciuman seperti biasanya. Namun, tahan kepala pasangan dengan memegang bagian belakang kepala mereka. Lakukan ciuman selama lebih dari 10 detik sembari memainkan rambutnya.

8. Ciuman yang memanfatkan sex toys

8. Ciuman memanfatkan sex toys

Pexels/edwardeyer

Dengan benda-benda yang biasa digunakan untuk seks kalian. Misalnya, vibrator hingga mainan seks.

Jenis ciuman yang paling disukai laki-laki ini sebenarnya tergantung interpretasi masing-masing orang. Sebab, ciuman ini tidak terbatas pada hal yang sudah disebutkan sebelumnya. Dalam beberapa kasus, kita bisa memanfaatkan permen, makanan hingga es krim.

Caranya, gunakan objek pilihan di bagian tubuh mereka, lalu cium saat menggunakan objek tersebut.

9. Ciuman di perut

9. Ciuman perut

Freepik/master1305

Orang-orang suka mencium perut pasangan karena itu sangat sensual. Ciuman di perut juga bisa menunjukkan bahwa pasangan sangat intim jalinannya dengan kita. Sebab, perut merupakan bagian tubuh yang dianggap sensitif.

Caranya cukup mudah dilakukan, cukup mencium pasangan seperti biasa di perut mereka. Gunakan sedikit tekanan atau bergeraklah perlahan untuk menggodanya.

10. Ciuman di leher

10. Ciuman leher

Pexels/Ketut Subiyanto

Jenis ciuman yang paling disukai laki-laki selanjutnya, yakni ciuman di leher. Ketika bisanya kita mendapatkan ini dari pasangan, ini saatnya giliran kita untuk melakukannya juga.

Jenis ciuman ini bisa menjadi salah satu cara untuk menyampaikan pesan intim kepadanya.

Caranya, yakni dengan mencium lehernya dengan lembut. Lakukan dengan sedikit godaan seperti mengisapnya dengan perlahan. Kita juga bisa melakukan ciuman leher ini di sela-sela berciuman bibir.

11. Ciuman dengan gigitan ringan

11. Ciuman gigitan ringan

Freepik/lookstudio

Berciuman memang bisa meningkatkan gairah, tetapi gigitan kecil akan membuat sesi makeout kalian menjadi berbeda. Gigitan disela ciuman ini bagi beberapa orang bisa membuat sesi bercinta kalian makin menggairahkan.

Jenis ciuman ini mirip dengan mengisap bibir. Namun, alih-alih mengisap kini kita menggigitnya secara lembut. Gigit bibir bawah pasangan alih-alih menciumnya. Jangan menggigit terlalu keras ya, karena bisa melukai pasangan.

12. Ciuman di dahi

12. Ciuman dahi

Freepik/jcomp

Bisa dibilang ini merupakan salah satu jenis ciuman termanis. Ciuman jenis ini bisa menjadi bentuk ekspresi yang indah dan memungkinkan pasangan tahu betapa lembutnya dan betapa cintanya kita kepadanya.

Eits, jangan salah karena kita bisa melakukan ciuman ini dengan cara yang romantis kok.

Seperti biasanya di film-film, kita bisa langsung mencium mereka di dahi. Ini biasanya dilakukan dengan mulut tertutup dan tanpa lidah. Kita bisa melakukan ciuman ini saat pillow talk sebelum tidur.

13. Ciuman tunggal pada bibir

13. Ciuman tunggal bibir

Freepik

Ciuman ini bisa dibilang tidak lebih agresif dari ciuman mengisap pasangan. Namun, ciuman ini lebih di atas levelnya dibandingkan sekadar kecupan.

Bingung? Intinya ciuman ini bisa dijadikan cara menggoda pasangan untuk bisa melanjutkan ciuman ke level yang lebih panas.

Caranya, beri pasangan kecupan di satu bibir mereka (atas/bawah). Letakkan salah satu bibir mereka di antara bibir kita dan tarik dengan lembut secara perlahan. Lalu lepaskan ciuman tersebut.

14. Ciuman hidung

14. Ciuman hidung

Pexels/yanmiranda

Jenis ciuman ini dikenal juga sebagai ciuman menggosok hidung atau ‘ciuman eskimo’. Meski jarang, jenis ciuman ini merupakan bahasa bentuk kasih sayang kepada pasangan. 

Cara melakukan ciuman hidung mudah kok. Kita hanya perlu saling menyentuh ujung hidung dengan pasangan satu sama lain. Gosok hidung kalian bersama-sama secara ringan.

15. Ciuman di pipi

15. Ciuman pipi

Pexels/thais-silva

Jenis ciuman yang paling disukai laki-laki selanjutnya, yakni ciuman di pipi. Ini menjadi salah satu ciuman yang tak kalah penting.

Kita dapat memberikan ciuman di pipi kepada kerabat, teman, atau orang baru yang bahkan temui sebagai cara untuk menyapa. Namun, kepada pasangan ciuman ini bisa menandakan terima kasih atau penghargaan lho.

Seperti yang sudah kita tahu, kita mencium ringan menggunakan bibir di pipi pasangan. Tak hanya dilakukan di satu sisi, kita bahkan bisa melakukan ciuman ini di pipi kanan dan kirinya sekaligus.

Yang terpenting dalam seni berciuman adalah untuk berkomunikasi dengan pasangan. Itu menjadi langkah terpenting untuk memiliki ciuman yang bagus dan berkesan.

Semoga pembahasan ini bisa menjadi preferensi untuk belajar berbagai jenis ciuman yang paling disukai laki-laki sekaligus dapat memuaskan pasangan. 

Pos terkait