Innalillahi..Lagi Lagi Ada Orang Meninggal Dunia.

  • Whatsapp
Innalillahi..Lagi Lagi Ada Orang Meninggal Dunia.

Bacaan Lainnya

Denpasar, Newszonamerah.com

Memang benar kata orang tua ” Jodoh ,Rezqi Maut” kita tidak tahu karna itu Urusan Sang Maha Kuasa, Terutama Mati mungkin kita setiap hari mendengar berita kematian dari berbagai media 

Seperti yang terjadi Pada Hari Minggu tgl 01 Agustus 2021 pukul 14.00 WITA bertempat di Jl Cokroaminoto Gang Mawar II No 9 Denpasar telah ditemukan Seorang Meninggal karena sakit.

Korban adalah seorang perempuan muda berumur 21 Tahun bernama Astriana Yanthy asal Dusun Sumber wadung Desa Kaligondo Kec. Genteng Kabupaten Banyuwangi yang tinggal di kos milik Desak Ketut Suartini bersama suaminya.

Atas kejadian tersebut di benarkan oleh Kasubbag Humas Polresta Denpasar lptu Ketut Sukadi dan jenasahnya sudah di evakuasi dari tempat kosnya oleh tim PMI Denpasar dan di bawa ke RSUP Sanglah .

” Keluarganya sudah di arahkan melapor ke SPKT Polresta Denpasar dan sudah di tindak lanjuti” Jelas lptu Sukadi.

Dari hasil keterangan para  saksi menjelaskan berawal dari saksi 1 (Suami Korban an Harianto) , Dan saksi 2 Hadi Pramana (adik ipar) sama2 tinggal satu tempat kos menerangkan bahwa istri korban sejak hari jumat tgl 30 Juli 2021 Mengeluh sakit Perut dan sesak napas.

” Korban belum dibawa  ke dokter dengan alasan tidak memiliki biaya dan hanya dirawat di rumah dan minum obat sakit Perut Entrostop”Terang Harianto .

Kemudian pada hari Minggu tanggal 01 Agustus 2021 sekitar jam 11.00 wita korban duduk di kursi depan kamar dan diberi minum air kelapa oleh suaminya namun tidak bisa masuk ke mulut, 

Sekitar pukul 11.45 wita, korban lemas dan hilang kesadaran, setelah suami korban cek denyut nadi dan nafas sudah tidak ada lagi. Korban diangkat oleh suaminya dan dibaringkan di atas kasur dalam kamar.

Setelah kejadian tersebut di laporkan pada pukul 14.38 wita tim identifikasi dari Polresta Denpasar datang untuk cek mayat dan olah TKP.

” Tim medis dari PMI Kota Denpasar dengan 1 unit ambulan tiba di TKP untuk evakuasi mayat menuju Rumah sakit Sanglah” Terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar.

Iskandar

Pos terkait