Istri Kepala Desa Hormat Meninggal Dunia, Warga Desa Banyuasih Berduka

  • Whatsapp
Istri Kepala Desa Hormat Meninggal Dunia, Warga Desa Banyuasih Berduka
Gambar: Kepala Desa Rohim Suherman
Karawang, Newszonamerah.com –  Kabar duka tengah menyelimuti warga Desa Banyuasih, kecamatan Banyusari, kabupaten Karawang.
Pasalnya mereka baru saja ditinggal istri mantan Kades Banyuasih (Kades Hormat) di Desanya.
Kades Hormat, H. Mahpudin adalah sang pemimpin yang menjabat selama 3 periode berturut-turut, istrinya H. Nida (Alm) meninggal dunia pada Minggu (04/07/2021) malam di RSUD Karawang akibat sakit.
Adanya kabar duka tersebut, Kades Banyuasih Rohim Suherman yang akrab disapa Boing menyampaikan ucapan bela sungkawa atas berpulangnya Hj. Nida.
Ia berharap agar H. Mahpudin serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.
“Atas nama pemerintah Desa Banyuasih, saya pribadi, beserta seluruh staf menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhumah Hj. Nida,” ujarnya, Senin (05/07/2021) dikatornya. 
Diakui Kades, meninggalnya Hj. Nida cukup membuatnya kaget. Lantaran yang ia ketahui Hj. Nida tidak mempunyai riwayat penyakit berat. Almarhumah juga masih terlihat sehat.
“Hanya beberapa hari dirawat,” paparnya.
Hj. Nida merupakan TP-PKK Desa Banyuasih yang telah menduduki jabatannya selama tiga periode. Tentu, atas pengabdiannya menjadi TP-PKK, Ia juga menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada almarhumah.
“Jasa-jasa untuk membangun Desa Banyuasih dalam mendampingi sang suami sebagai kepala Desa patut diapresiasi. Sekali lagi kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” pungkas Kades. (Irwan IJB)

Pos terkait