Jajaran Redaksi JournalNews.co.id Gelar Silaturahmi dan Liwet Party

  • Whatsapp
Jajaran Redaksi JournalNews.co.id Gelar Silaturahmi dan Liwet Party
Foto: H.Asep Saeful Milla, Pimprus Media Berita Nasional JournalNews.co.id sekaligus Tokoh Pemberdaya Masyarakat di Kab. Cianjur.

CIANJUR. Newszonamerah.com: Keluarga Besar Media Berita Nasional JounalNews.co.id (MBN-JN) melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Konsolidasi dalam rangka mengevaluasi program kegiatan yang sudah dilaksanakan dan memproyeksikan progran kerja yang akan dilakukan. Selain Rapat semi formal, kegiatan Bintek Kejurnalistikan-pun dilaksanakan sebagai bekal Jurnalis dal melakukan peliputan dan mendistribusikan produk jurnalistiknya diruang publik. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balong Pancing Sabandar pada Minggu, 20 Juni 2021, dimulai pada pukul 09.30 hingga 13.00 WIB.   

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kami laksanakan per dua bulan sekali pada mulanya, namun seiring dengan menjangkitnya wabah Covid-19, intensitas rapat dan silaturahmi kini lebih sering via aplikasi zoommeeting melalui internet (online). Kalaupun ada rapat tatap muka langsung dengan jajaran Redaksi MBN JN, kami pastikan itu penting dan mendesak sehingga harus bertemu langsung di darat, namun kami tetap sebisa mungkin menjalankan Prokes Covid-19 melalui gerakan 3 M. Apalagi kini trafic Covid-19 semakin naik, kita harus selalu berhati-hati dan patuhi Prokes.” tutur Ridwan Mubarak (Bung RM) yang juga Pimred media tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pimpinan Perusahaan MBN JournalNews.co.id, H. Asep Saepul Milla saat ditemui di rumahnya disekitaran Jl. Lingkar Selatan No.212 yang juga Kantor Redaksi MBN JN untuk Wilayah Cianjur. Menurut H. Asep, yang juga Pengusaha tersebut, Silaturahmi antar sesama Jurnalis dan Pengurus MBN JN menjadi sangat penting untuk dilaksanakan, karena ini dapat mengikat hubungan emosional satu sama lainnya agar bisa saling berkerjasama dan lebih kompak lagi ke depannya. 

“Kalau satu sama lain sudah saling mengenal, akrab dan dapat berkerjasama untuk media ini, maka saya yakin hikmah dari Rapat dan silaturami ini akan menjadikan media ini besar dan menjadi rujuakan informasi utama dan pertama bagu masyarakat, baik Cianjur maupun Jawa Barat. Evaluasi dan proyeksi program ini sangat penting untuk menjadikan Media ini lebih maju lagi.” ungkap H. Asep dengan nadanya santainya yang khas kepada Jurnalis JN. 

Acara yang berlangsug serius namun santai inipun diakhiri dengan makan nasi liwet khas Cianjur, Nasi liwet yang dihidangkan dengan hati, usai lelah Rapat dan “memancing” terasa sangat nikmat dan menambah keakraban antar sesama Jurnalis di Jajaran Redaksi MBN JN. Jayalah terus JournalNews, dan tetaplah konsisten menjadi media rakyat kebanggaan bangsa. (Jalal-Reksa) 

Pos terkait