Jalin Keakraban, Pemerintah Kota Bekasi Gelar Ramah Tamah dengan Insan Pers

  • Whatsapp
Jalin Keakraban, Pemerintah Kota Bekasi Gelar Ramah Tamah dengan Insan Pers

BEKASI, Newszonamerah.com- Pemerintah Kota Bekasi melalui Humas Pemkot Bekasi mengadakan agenda coffee morning bersama awak media yang ada di kota bekasi pada selasa, (30/11/21) di Rumah Makan The Joglo garden Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Hadir dalam agenda Coffee Morning Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, jajaran Humas Pemkot Bekasi, Camat Jatisampurna beserta Lurah yang ada di Kecamatan Jatisampurna.

Bacaan Lainnya

Setidaknya ada delapan perkumpulan yang hadir dalam agenda Coffee morning seperti PWI, Pokja, Rujuk, Forjas, AWPI, SMSI, IJTI dan IWO Kota Bekasi.

Agenda yang dibalut dalam suasana keakraban ini mendapatkan apresiasi dari Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. pria berbadan tegap ini menuturkan peran pers sangat penting dalam proses keberlangsungan pemerintah Kota Bekasi dalam mewujudkan Visi dan Misi Kota Bekasi di bawah Kepemimpinan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018 sampai 2023.

“Terkait dengan refleksi 3 Tahun, saya rasa capaiannya cukup luar biasa dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Di tengah pandemi Covid-19, kita terus berupaya memberikan yang terbaik, mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Mas Tri.

Duetnya bersama Bang Pepen, lanjut MasTri, diharapkan dapat menjadi Role Model bagaimana kombinasi dan interaksi yang membuat sejuk, bukan hanya warga dan masyarakatnya, tapi juga untuk kemudian memotivasi aparatur agar dapat mengeluarkan ide atau inovasi.

“Maka dari itu, cukup banyak prestasi atau penghargaan yang telah didapatkan dan dilakukan oleh aparatur Pemerintah Kota Bekasi selama kepemimpinan Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto,” tutup Mas Tri. (@nt)

Pos terkait