Jumat Barokah, Kembali DPD SPRI Riau Berbagi Naskot Kepada Warga.

Jumat Barokah, Kembali DPD SPRI Riau Berbagi  Naskot Kepada Warga.

 

Pekanbaru I News Zona Merah. Com

Bacaan Lainnya

 DPD Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Provinsi Riau, Kegiatan di hari Jum’at Barokah tanggal 25 /09/2021. Kembali mengadakan paket makan siang kepada warga yang membutuhkan.

Aksi yang rutin dilakukan SPRI itu terlaksana berkat kerjasama dengan pengelola Cafe Semua Orang (CSO) di Jalan Pelangi Arifin Achmad Pekanbaru, yaitu Suyanto Chang, dengan didasari sebuah semangat yang sama untuk berbagi rezeki dengan orang-orang susah di kota Pekanbaru.

,”Kita sebenarnya bukan kelebihan, tetapi seminim apapun yang kita berikan itu, paling tidak berarti buat orang yang memang susah, sehingga dengan memberi makan sekali saja pada mereka setiap Jumat, bagi kita itu sudah bisa membahagiakan perasaan saudara kita yang susah,” kata Rio

Sebagaimana diketahui, kegiatan sosial ini menjadi  rutin DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Riau dengan CSO Cafe semua orang milik Suyanto Chang, yang sekaligus Dewan Pembina di DPD SPRI Provinsi Riau. Kantor Di jalan Arifin Ahmad dan masuk jalan Pelangi no 88 Gedung firma hukum semua orang.

,”Tekad kami Tim DPD SPRI dan Kabid Investigasi Riau Pembina DPD SPRI Provinsi Riau, Suyanto Chang, setiap hari Jumat selalu melakukan aksi kegiatan rutin sosial di hari Jum’at barokah berupa membagikan paket makan siang kepada anak-anak dan orang yang membutuhkan di kota Pekanbaru,” sebut Pak Chang Kepada Rio Kabid Investigasi DPD SPRI Riau.

Kegiatan ini Sangat menyentuh hati orang lain yang mana di hari Jum’at barokah ini kita saling membantu orang yang sangat membutuhkan bantuan walaupun sekedar makan siang ,tapi sangat di butuhkan oleh orang – orang yang sangat memerlukannya,semoga bermanfaat bagi orang yang sangat membutuhkannya (Tim )

Pos terkait