Kapolres Simalungun Ajak Seluruh Elemen Terlibat Aktif Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp
Kapolres Simalungun Ajak Seluruh Elemen Terlibat Aktif Percepatan Vaksinasi

Ket Foto : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, menindaklanjuti arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. M.Si, untuk bersama-sama terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Simalungun, Kamis (8/7/2021).

Newszonamerah.com – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, menindaklanjuti arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. M.Si, untuk bersama-sama terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Simalungun, Kamis (8/7/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres menyampaikan kepada seluruh jajaran Kapolsek yang ada di wilayah Polres Simalungun, untuk mengajak mahasiswa dan civitas akademik, organisasi kemahasiswaan dan pemuda, organisasi masyarakat (Ormas), serta pokdar kamtibmas untuk terlibat langsung, dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mencapai target hard immunity.

Dikatakan Agus Waluyo, bahwa Kapolda Sumut sudah kembali mengingatkan, agar seluruh personil polri dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“Sesuai dengan harapan Kapolda, dengan target pemerintah 1 juta dosis vaksin per hari. dapat segera tercapai serta dapat meningkatkan target berikutnya, dengan memperluas titik-titik vaksinasi massal baik melalui gerai atau lokasi yang lainnya. Untuk itu mari bersama kita laksanakan guna pencapaian target vaksinasi ini,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Jajaran dan tenaga kesehatan yang telah bekerja keras tanpa mengenal hari libur, untuk mengendalikan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, melalui proses vaksinasi kepada masyarakat.

Sebelumnya, Kapolres Simalungun melakukan pengecekan, pelaksanaan vaksinasi massal, yang dilaksanakan Urkes Polres Simalungun, dengan membuka Gerai Vaksin Presisi dalam rangka percepatan vaksinasi di Posko Vaksinasi Mako Polres Simalungun. (MC/Red)

Pos terkait