Kapolres Tana Toraja Berikan Tali Asih Kepada Putri Papua Sebagai Perwujudan Kasih Dan Toleransi

  • Whatsapp
Kapolres Tana Toraja Berikan Tali Asih Kepada Putri Papua Sebagai Perwujudan Kasih Dan Toleransi

 

Kapolres Tana Toraja Sarly sollu berikan bantuan sembako dan uang saku kepada putri Papua

Bacaan Lainnya

Newszonamerah.com, Tana Toraja – Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, berikan bantuan sembako dan uang saku kepada warga Papua yang datang menuntut ilmu di Kab. Tana Toraja, Rabu, 28/07/21. Pemberian tali asih kepada warga Papua yang menetap di Kab. Tana Toraja sebagai bentuk kecintaan pihak kepolisian khususnya Kepolisian Resor Tana Toraja kepada putra-putri Papua. 

Diketahui bahwa kedua putri asal Papua ini datang Ke Makale untuk menuntut ilmu di salah satu kampus ternama di Kab. Tana Toraja, dan kita berharap dapat meringankan beban putra-putri Papua yang datang ke Tana Toraja menuntut ilmu, “terang Kapolres.

“Kita berikan dukungan moril serta tali asih kepada dua putri Papua, sebagai bentuk kecintaan Polres Tana Toraja, karena Papua adalah Indonesia, ” tegas Sarly Sollu.

Usai bertemu Kapolres diruang kerja Sat Intelkam, selanjutnya Akp Abdul Rahman yang baru saja menjabat sebagai Kasat Intel mengajak kedua mahasiswi tersebut untuk makan bersama diwarung makan, terlihat rasa haru bercampur gembira putri Papua saat dijamu dengan baik oleh pihak Polres Tana Toraja.

Apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Tana Toraja merupakan bentuk kecintaan kepada putra-putri Papua yang datang menuntut ilmu di Tana Toraja.

“Kita Cinta Papua Karena Papua Adalah Indonesia”.

Pos terkait