Kapolsek Bagan Sinembah Ajak Personil nya Berjemur dan Senam Ringan.

  • Whatsapp
Kapolsek Bagan Sinembah Ajak Personil nya Berjemur dan Senam Ringan.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l News Zona Merah. Com 

Guna menjaga stamina agar tetap fit dan kebugaran tubuh  saat beraktifitas,personil Polsek Bagan Sinembah melakukan giat senam ringan dan berjemur di halaman Mako. Sabtu ( 31/07) pagi. 

Selain untuk kebugaran dan menjaga stamina agar tetap fit, giat ini juga mengantisipasi supaya tidak mudah terkena virus covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bagan sinembah Polres Rokan Hilir ini dalam upaya Pencegahan Penyebaran Penyakit Corona (Covid-19). 

Giat Personil Polsek Bagan sinembah dalam Melaksanakan olah raga guna Pencegahan Penyebaran Penyakit Corona (Covid-19) berupa Berjemur 15 – 20 menit dan Mencuci tangan. 

“Jenis Kegiatan yang dilakukan berjemur,mencuci tangan, cek suhu tubuh dan bersih bersih lingkungan Mapolsek Bagan Sinembah”, selain untuk menjaga stamina agar tetap sehat, juga agar tubuh tidak mudah terkena virus covid 19, giat ini rutin kita laksanakan setiap paginya, “ucap Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK SH melalui Kasi humasnya Aipda M. Zebua. ( Taufik)

Pos terkait