Kapolsek Bagan Sinembah Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Bersama Forkopimcam.

  • Whatsapp
Kapolsek Bagan Sinembah Hadiri Rakor  Percepatan Penanganan Covid-19 Bersama Forkopimcam.

 

Bacaan Lainnya

Basira l News Zona Merah. Com/b>

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Bagan Sinembah Raya menggelar rapat kordinasi percepatan penanganan Covid 19.

Rapat kordinasi yang digelar dibaula kantor camat Bagan Sinembah Raya ini di hadiri oleh Kapolsek Bagan Sinembah  Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH. 

Dalam rapat kordinasi ini membahas tentang percepatan penanganan Covid 19 di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, mengingat meningkatnya jumlah warga yang terpapar Covid 19.

Dalam rakor ini juga dihadiri oleh 

Camat Bagan Sinembah Raya Drs. H.M. YUSUF.,M.Si,Kapolsek Bagan Sinembah KOMPOL INDRA LUKMAN PRABOWO, SH.,SIK, Danramil 03/Bagan Sinembah KAPTEN INF. Y. MENDROFA, Kepala Puskesmas Bagan Sinembah Raya dr. SRI PURWATI NINGSIH dan Lurah/Penghulu se Kec. Bagan Sinembah.

Rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Bagan Sinembah raya dilakukan karena semakin meningkatnya pasien positif Covid-19 di Kab. Rokan Hilir sehingga ada beberapa point yang hrus ditegakkn sesuai instruksi Mendagri . 

Diantaranya adalah Pelaksanaan giat belajar mengajar dilakukan secara Daring/Online,Pelaksanaan krja di tmpt krja sebanyak 75%,Plaksanaan giat makan dan minum ditmpat umum warteg, diizinkan buka dgan proses dan melayani makan ditmpt sbnyak 15%, Pelaksanaan pada jam oprasional mall sampai jam 17.00 Wib dan pngunjung hanya 25%.

Giat ibadah ditmpt ibadah bsa dilakukan dgan jmlah 25%, Giat olahraga/pertandingan dpt dilaksanakan dgan syart tdk ada penonton,Rumah makan / cafe berskala sedang hanya melayani take away.

Berkaitan dengan meningkatnya kasus Covid-19 maka para Lurah/Penghulu dan Bhabinkamtibmas agar peduli terhadap warganya yang positif Covid-19 serta mengoptimalkan Posko PPKM Covid-19 di masing-masing Kelurahan/Kepenghuluan apabila ada warga yang positif Covid-19.

Rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19 di Kec. Bagan Sinembah Raya selesai sekira pukul 12.00 Wib situasi aman terkendali. ( taufik).

Pos terkait