KAPOLSEK LAWANG KIDUL DAN BANSER NU SALURKAN BANSOS BERUPA BERAS 103 KAMPIL

  • Whatsapp
KAPOLSEK LAWANG KIDUL DAN BANSER NU SALURKAN BANSOS BERUPA BERAS 103 KAMPIL


Tanjung Enim, Newszonamerah.com

Bacaan Lainnya

Kapolsek Lawang Kidul salurkan bantuan sosial kepada masyarakat di 3 kelurahan dan 4 desa kecamatan lawang kidul, kabupaten muara enim sebanyak 103 kampil beras untuk masyarakat yang diisolasi akibat covid-19 untuk meringankan beban selama diisolasi, dan bantuan beras ini adalah sinergisitas Kapolres Muara Enim dengan PC. Nachdatul Ulama ( NU ) Kabupaten Muara Enim.

Dalam giat peduli masyarakat yang diisolasi covid-19, dilakukan oleh bhabinkamtibmas, Amri didampingi Banser NU, Leo menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terpapar covid-19 di Kelurahan Pasar Tanjung Enim. Minggu, 01/08/2021.

Ketika Kapolsek Lawang Kidul, IPTU. Marwan, SH, dimintai keterangan, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Amri mengatakan bantuan sosial berupa beras 28 KK atau 28 kampil, 5 kg/kampil merupakan kepedulian terhadap masyarakat Kelurahan Pasar Tanjung Enim yang diisolasi covid-19, sehingga kebutuhan masyarakat untuk sehari-hari tetap tersedia, untuk menjaga imunitas tetap kuat, tuturnya.

Sebagai perpanjangan tangan Kapolsek Lawang Kidul, beliau berpesan kepada masyarakat yang diisolasi covid-19 agar tetap menjaga kesehatan sehingga cepat pulih kembali, juga terus mematuhi protokol kesehatan covid-19 ( 5 M ) untuk menjaga keluarga agar tidak terpapar virus corona, dan kepada masyarakat yang diisolasi semoga cepat sembuh, ucapnya.

Sementara dari Banser NU, Leo juga mengungkapkan, janganlah dilihat dari jumlah bantuan yang diberikan, karena ini merupakan keikhlasan dan kasih sayang terhadap masyarakat untuk berbagi untuk meringankan beban masyarakat, sehingga dirinya sedang diisolasi dan belum dapat beraktivitas, namun keluarga tetap bisa menikmati makanan atau bahan makanan agar imunitas tetap kuat dan terjaga kesehatannya, semoga covid-19 cepat berlalu di Indonesia, ungkapnya.

Saat dibincangi keluarga yang diisolasi covid-19, Yulisah ( 41 ) dengan 6 orang anak yang menjadi tanggungan, sedangkan suaminya pekerja serabutan, sehingga dengan mendapat bantuan dari Polsek Lawang Kidul dan banser NU jadi dapat terbantu, kami ucapkan terima kasih, dan berharap agar covid-19 ini cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa bekerja kembali seperti sebelum covid-19 yang melanda bangsa kita, menjalani kehidupan menjadi normal kembali seperti sediakala, imbuhnya. ( Umar )

Pos terkait