Kasat Lantas Polres Badung atensi dan pantau langsung Penyekatan di Persimpangan Camat Mengwi

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Badung  atensi dan pantau langsung  Penyekatan di Persimpangan Camat Mengwi

Bacaan Lainnya

Badung, Newszonamerah.com

Dalam Rangka memutus rantai penyebaran Covid -19 jajaran kasat lantas polres Badung melaksanakan pemeriksaan di beberapa titik di wilayah polres Badung kepada R2 R4 , Kamis 8/07/21.

Kasat lantas polres Badung AKP Aan Saputra,RA S.I.K.M.H. ikut terlibat langsung ke lapangan guna memastikan dan Sekaligus  memantau untuk memastikan bahwa terhadap pengguna jalan tidak ada yang melanggar PPKM Darurat dan sesuai dengan lnmendagri nomor 15  Tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur nomor 9 Tahun 2021 Terkait mulai di Berlakukannya PPKM Darurat mulai tanggal 3 sampai tanggal 20.

Kasat lantas polres Badung dalam menindak lanjuti lnmendagri dan surat Edaran Gubernur tersebut dengan menyiapkan beberapa  penyekatan di berbagai titik yang di anggab merupakan jalur strategis dan ramai pengguna jalan yang datang baik dari wilayah Badung atau luar bahkan jalur Jawa Bali.

Di tempat penyekatan di simpang camat Mengwi Kasat lantas AKP Aan Saputra RA,S.I.K.,M.H K.,M.H.memimpin langsung giat penyekatan dengan di dampingi empat personil siap memberikan pemeriksaan pemantauan bagi pengendara yang masuk datang dari Kab.Buleleng di persimpangan Camat Mengwi.

” 6 motor di putar balik dan 2 mobil karna tidak melengkapi surat keterangan vaksinasi dan tujuannya kepergiannya gak jelas’ Terang Aan Saputra.

Menurutnya giat di semua  pintu penyekatan akan terus di gelar sampai pada tanggal 20 ,dan juga menurutnya sambil menuggu perkembangan :” Semoga tidak di perpanjang seperti tahun sebelumnya”

Kita semuapun sangat berharap semoga Covid -19 cepat berakhir sehingga masyarakatpun bisa kembali normal melakukan aktivitas seperti sebelum Covid -19

” Apalagi Bali merupakan Tempat pariwisata  yang di kenal Dunia,masyarakat banyak yang bergantung ekonomi di sektor pariwisata” Tutup Kasat Lantas.

Iskandar

 

Pos terkait