Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Diadakan PBH Peradi Deli Serdang Sebagai Bentuk Pengabdian Kepada Pemerintah

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Diadakan PBH Peradi Deli Serdang Sebagai Bentuk Pengabdian Kepada Pemerintah


Newszonamerah.com
| MEDAN- Kegiatan vaksinasi covid-19 dosis-I yang di adakan oleh PBH peradi Deli serdang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten deli serdang.

Kegiatan itu sebagai bentuk pengabdian mereka kepada pemerintah dan masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi masal yang di adakan pemerintah untuk penanggulangan dan menghambat penyebaran pandemi Covid-19.
“Kita sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Deli serdang yang memberikan kesempatan kami dari Pengurus PBH peradi Deli serdang dapat berperan serta dalam mensukseskan vaksinasi covid-19. Kami juga melihat antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin, mudah-mudahan dengan berjalanannya vaksniasi covid-19 ini dengan maksimal. Bagi seluruh masyarakat penyebaran pademi covid-19 dapat di atasi dan kita bisa masuk kembali ke kehidupan normal,” kata Dedi Suheri selaku ketua PBH Peradi Deli Serdang.
Himbauan kita kepada masyarakat, sambung Dedi Suheri, janganlah lagi termakan hoaks, dengan isu-isu miring tentang vaksinasi. Kuncinya masyarakat yang mau vaksin harus jujur rekam medis atau penyakit bawaannya jika ingin vaksin,” jelasnya 
Lanjut di ucapkan Dedi, kami atas nama PBH peradi Deli serdang, Dedi Suheri,SH (Ketua) Hadi yanto ,SH.MH,.CLA (sekretaris) Amin Asnan,SH (Bendahara)  dan ketua DPC  Peradi Deli Sedang Firnando D.D Pangaribuan,SH. Mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung suksesnya vaksinasi -covid 19 ini,” tandasnya. (L6OC/Kinoi)

Pos terkait