Kelurahan Dabo Lama Salurkan Program Bantuan Beras PPKM 2021

  • Whatsapp
Kelurahan Dabo Lama Salurkan Program Bantuan Beras PPKM 2021


LINGGA,Newszonamerah.com

Bacaan Lainnya

Kelurahan Dabo Lama menyalurkan bantuan beras dari program bantuan beras yang berdampak PPKM 2021.

Bantuan beras tersebut disalurkan melalui kantor Pos kepada masyarakat penerima di Kelurahan Dabo Lama, kamis (29/07/2021).

Bantuan beras PPKM 2021 di Kelurahan Dabo Lama sebanyak 270 orang yang menerima beras bantuan tersebut. Penerima bantuan berasal dari PKH (Program Keluarga Harapan), DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial), BPNT-non PKH dan BST dari program pemerintah PPKM 2021 untuk masyarakat kurang mampu.

Kami dari media Radar Nusantara.com datang langsung melihat pembagian beras yang dibagikan kepada penerima bantuan tersebut.

Masyarakat antri dengan tertib menantikan namanya dipanggil di Gedung Graha Karya Bakti Dabo Lama.

Masyarakat yang datang tetap mempergunakan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan

Setelah nama dipanggil oleh petugas kantor Pos terlihat wajah senyum sumringah di wajah penerima bantuan beras PPKM 2021

Mereka yang menerima mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial yang telah meringankan beban di saat PPKM yang telah diberlakukan oleh pemerintah pusat.

Dalam pembagian bantuan beras PPKM 2021 turut hadir Perangkat RT/RW se Kelurahan Dabo Lama, Babinsa dan Lurah. *** (R.AG)

Pos terkait