Kepergok Korban, Pencuri Motor Berhasil Ditangkap

  • Whatsapp
Kepergok Korban, Pencuri Motor Berhasil Ditangkap


Newszonamerah.com
| SURABAYA- Kepergok korban, membuat pencuri motor ini dibekuk anggota Reskrim Polsek Kenjeran, Surabaya.

Pria yang diamankan, M. Aidul (24 tahun) warga Jalan Kapas Baru Surabaya. Pada, Sabtu 04 September 2021 sekitar pukul 03.30 WIB. Residivis yang baru keluar penjara itu melakukan aksi pencurian didepan rumah Jalan Kedinding Lor Surabaya.
Korban Mudwir (korban) pada, Sabtu 04 September 2021 sekitar pukul 03.30 WIB, mendengar suara kontak sepeda motornya dirusak seseorang.
Ia langsung keluar rumah dan memergoki tersangka dengan posisi disebelah kiri sepeda motor dalam keadaan kunci kontak sudah rusak.
Namun, saat itu pelaku belum bisa mengambil karena ketahuan sehingga tersangka melarikan diri,” kata Iptu Suryadi, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Jumat (17/9/2021).
Ketika, pelaku berlari itulah dia dikejar oleh korban dibantu warga sekitar sambil berteriak maling. Bersamaan ada petugas polisi yang sedang patroli, sehingga tersangka berhasil ditangkap.
Pelaku ini saat mencoba curi motor bersama temannya. Namun satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri (DPO),” tambah Suryadi.
Pelaku sendiri diamankan warga sekitar di Jalan Kedinding Lor GG. Nusa Indah Surabaya dan selanjutnya dibawa ke Polsek Kenjeran guna pemeriksaan lebih lanjut.
Ketika menjalani penyidikan, tersangka dalam pemeriksaan mengaku baru keluar dari LP sekitar 4 bulan yang lalu dalam kasus yang sama yakni curanmor.
Barang bukti yang ikut diamankan, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih merah, Nopol L 4790 ZZ, STNK Asli, 3 buah kunci kontak Honda warna hitam. (L6OC/Redho)

Pos terkait