Kerajaan “Ketoprak” Binasa, Sunda Empire Muncul

Screenshot Video : Seorang pria yang mengaku sebagai Grand Prime Minister tengah memberikan pengarahan kepada anggota Sunda Empire

Newszonamerah.com – Setelah Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah, kini muncul Sunda Empire-Earth Empire di Bandung, Jawa Barat.

Kemunculan Sunda Empire ini pertama kali diketahui dari akun facebook Renny Khairani Miller yang mengunggah kegiatan Sunda Empire-Empire-Earth pada 9 Juli 2020.

Foto-foto dan video yang diunggah akun facebook Renny Khairani Miller langsung viral pada Januari 2020.

“SUNDA EMPIRE-EARTH EMPIRE, Dalam menyambut Indonesia baru yang lebih makmur dan sejahtera, dengan system pemerintahan dunia yang dikendalikan di koordinat 0.0 di Bandung sebagai Mercusuar Dunia.

Masa pemerintahan Dunia yang sekarang akan segera berakhir sampai dengan tanggal 15 Agustus 2020. Mari kita persiapkan diri kita untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik dan sejahtera.

Agar kita tidak menjadi budak di negara sendiri dan hidup hanya untuk membayar tagihan yang terus naik dan biaya hidup yang terus melambung tinggi apalagi biaya pendidikan anak yang tidak gratis, setelah itu kita tua dan mati, terus pikniknya kapan???”

Demikian kutipan Renny Khairani Miller di akun facebooknya

Melalui beberapa foto yang diunggah, terlihat sekumpulan orang yang tengah melakukan pertemuan. Mereka kompak mengenakan seragam mirip TNI, warnanya loreng. Lengkap dengan pangkat, brevet, dan topi.

Video tentang Sunda Empire-Earth Empire ini juga tak kalah bikin geger. Dalam video itu terlihat seorang pria yang mengaku sebagai Grand Prime Minister tengah memberikan pengarahan kepada anggota Sunda Empire-Earth Empire.

Mereka terlihat mengenakan jas lengkap dengan lencana khas tentara. Di depan anggotanya, Grand Prime Minister itu menyebut pada 2020 banyak negara yang akan datang ke Bandung dan mendaftar sebagai anggota Sunda Empire-Earth Empire.

“Sudan Empire adalah kekaisaran bumi,” ujar seorang anggota Sunda Empire-Earth Empire.

(RS)

Pos terkait