Ketua DPC Granat Madina Serahkan SK Kepengurusan Kecamatan

DPC Granat Madina

Newszonamerah.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang(PAC) Granat 4 (Empat) kecamatan di D’Urban Cafe Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Jumat Malam {27/12/2019}.

GRANAT adalah Gerakan Nasional Anti  Narkotika merupakan salah satu lembaga swadaya masyarakat yang aktif memberikan informasi dan penyuluhan kepada masyarakat luas tentang efek bahaya narkotika.

Besarnya efek negatif narkotika saat sekarang ini menjadi perhatian kita semua. Atas dasar itulah Ketua Granat Madina Khairul Zein Nasution mengajak masyarakat luas khususnya kaum muda Madina beserta elemen untuk menghindari dan mencegah penggunaan barang haram (narkotika)

Khairul Zein Nasution Akan terus menjalin komunikasi dan memberikan penyuluhan informasi mengenai bahaya nya narkotika di kalangan masyarakat khususnya di kecamatan Panyabungan sekabupaten Madina.

Saat di konfirmasi tentang program Granat ke depan, Khairul Zen mengatakan kepada media akan terus memberikan penyuluhan dan Sosialisasi P4GN( Pemberantasan, penyalah gunaan, pengguna, peredaran Gelap Narkotika,)

“terutama kepada masyarakat agar tidak terjebak dengan bahaya laten narkotika pada umumnya kepada generasi penerus bangsa” ucapnya.

Kedepannya kita bisa bergandengan tangan dengan pemerintah kabupaten Madina dan pihak indtansi terkait yang berkompeten yang menanganinya dan BNN Kabupaten Mandailing Natal, dalam hal memberikan informasi dan penyuluhan kemasyarakatan luas. Sehingga tercipta generasi muda yang cerdas dan tangkas dalam menangkal penyalahgunaan NARKOTIKA dan obat-obatan terlarang, “Ucap Ketua Granat Madina. 

”Dan untuk kecamatan yang lain, dalam waktu dekat ini akan segera kita bentuk, ” ujar Khairul.

Terpisah, Ahmad Lubis selaku dewan kehormatan DPC Granat Madina berharap agar GRANAT di Madina  lebih aktif lagi berkordinasi dengan semua pihak demi tercapainya tujuan bersama untuk menyelamatkan generasi muda di kabupaten Madina yang kita cintai ini. 

Pantauan media, Khairul Zein di dampingi Sekretaris Granat Madina,  Iswadi Nasution dan Bendahara Granat Madina, Hanapi Nasution menyerahkan SK Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GRANAT 4 (Empat) kecamatan yakni Kecamatan Lembah Sorik Merapi, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Panyabungan Timur dan Natal.

”Dan Untuk/ Kecamatan yang lain nya dalam waktu dekat ini akan segera di bentuk. ” ujar Khairul Zein tandasnya dengan tegas.

(Todung Mulya Lubis)

Pos terkait