Ketua Penggerak PKK Kab. Cianjur Beserta Tim Kunjungi Salahsatu Pos Yandu

  • Whatsapp
Ketua Penggerak PKK Kab. Cianjur Beserta Tim Kunjungi Salahsatu Pos Yandu


Bacaan Lainnya

Ketua Penggerak PKK Kabupaten Cianjur Beserta Tim Kunjungi Salahsatu Posyandu.

Cianjur,Newszonamerah.com – Ibu Bupati selaku tim penggerak PKK Kabupaten Cianjur melakukan kunjungan ke Pos Yandu Tutip RW 16 Kelurahan Solok Pandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Kunjungan ibu Bupati dan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cianjur guna memonitoring kepada warga RW 16, Karena ada yang terkena kasus stunting dan kwasiorkor atau kurang gizi, Selasa 05/10/21.

Di Pos Yandu Tutip RW 16 terdapat kasus stunting dan ada 18 balita, kwasiorkor atau kurang giji ada 2 orang anak balita yang terkena.

Ibu Bupati yang didampingi Camat dan Lurah Solok Pandan, langsung turun untuk mengumpulkan warganya khusus ibu – ibu yang punya anak balita.

Ketika warganya sudah bekumpul ibu Bupati langsung memberikan pencerahan kepada ibu – ibu supaya menjaga anak balitanya dengan pola makanan yang bergizi dan berpesan jangan sampai ada yang terkena gizi buruk, tegasnya

Kunjungan tersebut diikuti pula oleh Kepala Puskesmas Cianjur Kota,dan Perwakilan dari Dinkes, Babinkantibmas, Babinsa, Ketua TKSK, Sarjana pendamping PKH.

“Dan para penggerak PKK Kelurahan serta Kader Pos Yandu dan Karang Taruna RW 16, para RT dan tokoh agama, pungkas, Nandang Wildan S.I.P. MM (DNS)

Pos terkait