Koddala! Kantor Bupati di Jepot ‘Disengaja’ Bolong-bolong?

Kantor bupati plafon bolong bolong

newszonamerah.com-Kantor bupati Jeneponto yang merupakan rumah bagi masyarakat dan tempat pelayanan masyarakat, saat ini memprihatinkan keadaanya. Jum’at (10/12/2021)

Lihat saja plafon gedung di depan ruangan Pola sudah bolong dan terlantarkan meninggalkan kesan jelek bagi mata yang melihatnya.

Kondisi plafon yang rusak ini terjadi di beberapa titik dalam gedung Sekretariat Daerah yang telah terlantar sejak beberapa bulan lalu.

Yang lebih membuat heran, gedung ini sebenarnya telah mendapat perawatan dan perbaikan setiap tahun yang dikabarkan jumlahnya ratusan juta, tetapi apa boleh buat kondisi gedung ini malah semakin memprihatinkan.

Sementara Ketua DPW LSM LPK RI Sulsel, Supriadi Karton mengatakan sedikit terkejut melihat keadaan gedung kantor bupati yang terkesan terbengkalai.

“Kami menganggap hal ini seharusnya tidak terjadi, sebab ini merupakan cerminan, khususnya jika dilihat tamu atau masyarakat luar, Dimana Kantor Bupati Jeneponto yang tidak ada perhatian terhadap ruangan per ruangan dan Kamar WC di setiap sudut kantor bupati” ucapnya

Lanjut, jika kerusakan yang ada di depan mata para pejabat saja terbengkalai, bagaimana dengan kerusakan infrastruktur yang jauh dari mata pejabat .

‘’Yang dekat dimata saja rusak apalagi yang tidak terlihat kebanyakan terbengkalai,’’ pungkasnya.

Sampai berita ini dipublikasikan pihak terkait belum bisa ditemui.

(Darwis)

Pos terkait