Kodim 0422/06 Sumberjaya Babinsa kopral Rasbudiyono Turun Langsung Memantau Bagi Masyarakat Sekecamatan gedung surian Yang Belum Pasang Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih

  • Whatsapp
Kodim 0422/06 Sumberjaya Babinsa kopral Rasbudiyono Turun Langsung Memantau Bagi Masyarakat Sekecamatan gedung surian Yang Belum Pasang Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih


Lampung Barat, Radar Nusantara

Bacaan Lainnya

Kodim 0422/06 sumberjaya Babinsa kopral Rasbudiyono turun langsung memantau bagi masyarakat sekecamatan  gedung surian yg belum pasang bendera merah putih dn umbul umbul depan rumah mulai Minggu  01-08-2021.

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa pekon gedung surian kecamatan gedung surian  kopral rasbudiyono mengecek dan membantu warga masyarakat di kecamatan gedung surian sekaligus menghimbau warga binaannya untuk memasang bendera merah putih dan umbul umbul di depan rumah masing-masing. 

Pada kesempatan itu, selain mengimbau pemasangan bendera di depan rumah masing-masing, kopral Rasbudiyono juga mengimbau kepada warganya untuk memerah putihkan di setiap Lingkungan pekon gedung surian dengan memamasang umbul-umbul dan bendera merah putih di sepanjang jalan.

Menurutnya, pemasangan bendera merah putih dan Umbul-umbul tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke-76 agar lebih bernuansa merah putih.

“Dengan nuansa merah putih ini, diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan patrionalisme masyarakat dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Tak hanya itu, Babinsa kopral Rasbudiyono juga meminta kepada warga binaannya untuk tetap mematuhi protokol  kesehatan, di antaranya menjaga jarak dan menggunakan masker saat bepergian di karenakan covid 19 belum berakhir  pungkas nya.

Raidison naga rio(Newszonamerah.com)

Pos terkait