KONI BANGKA TENGAH PUJI PEMBINAAN ATLET KONI BELITUNG TIMUR

  • Whatsapp
KONI BANGKA TENGAH PUJI PEMBINAAN ATLET KONI BELITUNG TIMUR

Bacaan Lainnya

Manggar-Beltim,Koranpatroli.com – Pengurus KONI Bangka Tengah mengunjungi KONI Belitung Timur, Kamis (8/7)Kunjungan silaturahmi ini untuk mempelajari tentang pengelolaan organisasi, pembinaan atlit, hingga dana hibah.   

     Rombongan KONI Bangka Tengah (Bateng) dipimpin oleh Sekretaris Umum KONI Bangka Tengah Prasojo. Turut hadir pula, Wakil Ketua III Budi Randa Saputra, Bendahara Umum Ari Anpiadi, Wakil Bendahara Robby Romadona serta pengurus lainnya.

          Rombongan disambut oleh Ketua Umum KONI Beltim Kamarudin, Ketua Harian Umar Hasan, Wakil Ketua I Harjasmi, Wakil Ketua II Suswandi, Sekretaris Umum Febriawan, serta pengurus KONI Beltim lainnya di Ruang rapat KONI Beltim.

          “Kami mau belajar tentang pengelolaan organisasi serta tentang pengelolaan penggunaan dana hibah. Karena di mata kami KONI Belitung Timur ini sangat bagus sekali, terutama dalam pengelolaan organisasi, juga dalam pembinaan prestasi atletnya,” kata Prasojo.

          Pria yang akrab dipanggil Mas Pras ini pun juga kagum kemampuan anggaran di KONI Beltim termasuk juga dalam pengelolaan anggaran. Bahkan Dia memuji jika anggaran hibah KONI Beltim termasuk yang tertinggi di Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

          “Kita gak usah sebutkan nominalnya. Tetapi kami tahu besarannya jauh berbeda. Kita ingin tahu apa kiat-kiatnya sehingga KONI Beltim memperoleh anggaran yang cukup sehingga dapat mempermudah pembinaan atlet dan pengembangan olahraga,” ujar Mas Pras.

          Menurut Mas Pras kunjungan mereka ke KONI Beltim sangat tepat, mengingat banyak pertukaran informasi dan pengetahuan baru yang diperoleh saat berkunjung ke Kabupaten Beltim.

      “Sudah disampaikan semua, bagus sekali. Insyallah apa yang kami dapatkan dari sini akan kami coba terapkan di Bangka Tengah,” ungkap Mas Pras.          

Jumlah Pengurus Kabupaten Cabang j

 Olahraga di KONI Bangka Tengah mencapai 26. Sedangkan di Kabupaten Beltim berjumlah 28 Pengkab Cabor.(SUYANI)

Pos terkait