Laga Malam Ini Italia Bawa Semangat Spinazzola Lawan Spanyol, Italia Yakin Menang

  • Whatsapp
Laga Malam Ini Italia Bawa Semangat Spinazzola Lawan Spanyol, Italia Yakin Menang

 

Bacaan Lainnya

Newszonamerah.com – Para pemain Italia membawa semangat dari Leonardo Spinazzola saat bersua Spanyol pada semifinal Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB.

Spinazzola dipastikan tidak bisa bermain di laga ini. Bek kiri andalan Italia itu mengalami cedera tendon achilles saat mengalahkan Belgia 2-1 di babak perempat final Euro 2020.

Cedera itu memaksa Spinazzola mengakhiri kiprahnya di Euro 2020 lebih cepat. Kenyataan pahit yang kini justru jadi sumber motivasi buat rekan-rekan setimnya untuk meraih kemenangan atas Spanyol.

“Kami berbicara dengannya setelah dia menjalani operasi. Dia adalah orang yang mendorong kami untuk melakukan hal-hal hebat besok, karena dia ingin berada di sini untuk menyaksikan kami pada Minggu [final Euro 2020] dan kami juga ingin dia di sini,” ujar Bonucci seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Semangat Spinazzola juga diungkapkan Mancini. Mantan pelatih Manchester City itu meyakini pemain AS Roma itu akan bersama dengan Bonucci dkk. walau secara fisik tak bisa bermain di lapangan.

Mancini juga memberikan sanjungan kepada Spinazzola. Ia menilai Spinazzola merupakan bek kiri terbaik di ajang Euro 2020.

“Spina merupakan salah satu pemain yang membawa kami ke sini [semifinal]. Saya pikir dia bek kiri terbaik di Euro sejauh ini. Jadi jelas dia akan ada bersama kami di lapangan,” ucap Mancini.

Spinazzola bermain dalam empat pertandingan bersama Italia sebelum mengalami cedera parah. Ia bermain selama 379 menit dengan menyumbangkan dua assist.(cnnindonesia.com)

Pos terkait