Lawan Maklumat Bupati Jeneponto, Pengawas Madrasah Kumpulkan ASN

ASN yang tengah Ngumpul-ngumpul setelah mendapatkan pesan WA dari Kepsek MAN untuk datang ke Sekolah

Newszonamerah.com – Amiruddin salah satu pengawas Madrasah Aliyah Kementerian Agama Jeneponto nekat mengumpulkan ASN ditengah wabah Corona.

Amiruddin Daeng Nyompo yang belum genap setahun menjabat sebagai pengawas MA di Kemenag Jeneponto dianggap telah berulah dan tidak patut dicontoh dengan sikapnya yang arogan.

Bacaan Lainnya

Menurut salah seorang guru bahwa dirinya mendapat pesan dari Kepala Sekolah MAN untuk datang ke Sekolah yang telah setor laporan terkait tentang S29a agar menghadap ke Kepala Sekolah.

Namun setelah menghadap Ibu Kepsek MAN Jeneponto para guru dan pegawai harus ke rumah Amiruddin Daeng Nyompo di BTN Romanga Jalan Abd Jalil Sikki.

“Kami trauma kondisi saat ini tidak ada jaminan kesehatan adanya virus corona, perasaan was-was itu selalu ada bisa saja tertular, kami seperti dipaksakan dengan keadaan yang tidak menentu” ujar Ibu Deng Ajji, Rabu (8/4/2020)

Lagipula teman-teman lain guru dan pegawai MAN banyak domisili di luar Jeneponto di Bantaeng, Bulukumba, Pinrang, Makassar, Takalar dan lainnya.

ASN Pengawas Madrasah Aliyah Amiruddin Nyompo dinilai pembankang dari perintah atasannya Kepala Kemenag Jeneponto juga membantah Himbauan Bupati Jeneponto dan maklumat Kapolri.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto H.Saharuddin, S.Pdi, M.Pd bahkan tidak tau bila ada stafnya pengawas membuat kegaduhan disaat Sulsel status zona merah virus Corona.

“Saya tidak tau dan tidak benar ada kegiatan pengawas seperti yang disangkakan, kalaupun itu benar maka kami akan beri pembinaan” jelas H.Saharuddin

(Hamzah Sila)

Pos terkait